You are here
Home > Properti >

Adaptasi Kebiasaan Baru, Summarecon Bandung Hadirkan Cluster Flora

Cluster Flora
Bagikan

Di masa pandemi ini, aktivitas dibatasi. Semuanya harus dilakukan dari rumah, mulai kegiatan sekolah (school from home) hingga aktivitas kerja (work from home). Hal ini menarik pengembang PT Summarecon Agung, Tbk untuk menghadirkan klaster hunian terbaru yang berada di kawasan Summarecon Bandung.

Gaya hidup adaptasi kebiasaan baru (AKB) itu diterapkan ke dalam desain rumah pada klaster terbaru, Cluster Flora. Konsep hunian Cluster Flora terinspirasi dari gaya hidup sebagian orang di era AKB yang serba dari rumah. Rancang bangun hunian di Cluster Flora merangkum gaya hidup baru tersebut dengan empat keunggulan utama yakni flexibility, compact, indoor-outdoor, dan breathable.

“Summarecon Bandung mempelajari gaya hidup yang baru ini kemudian merencanakan dan menerapkan desain yang baru dan fresh ke Cluster Flora. Buat sebagian orang di era saat ini, sebuah rumah perlu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Pada sebagian orang, work from home dilakukan dari kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur. Produktivitas dari rumah ini menjadi acuan bagi Summarecon Bandung dengan mengedepankan flexibility. Penghuni Cluster Flora bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan mereka.

Rancangan serba compact ini ditujukan agar penghuni bisa nyaman work from home sekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia. Selain itu, Cluster Flora dirancang lebih breatheable dengan dinding kerawangan khas hunian Summarecon Bandung yang membantu sirkulasi udara terjaga secara alami.

Area dalam dan luar yang terintegrasi akan menghasilkan ruang yang luas dengan memanfaatkan pencahayaan alami. Konsep indoor-outdoor di Cluster Flora ditujukan agar penghuninya dapat mendapatkan sirkulasi udara segar dan sinar matahari secara seimbang.

Baca Juga:  Tips Membeli Rumah untuk Pekerja dengan Gaji Rp5 Juta

Cluster terbaru dari Summarecon Bandung ini dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak, jaringan internet fiber optic, dan pengelolaan klaster dari Town Management Summarecon Bandung. Hunian dua lantai ini berada pada pengembangan cluster seluas tujuh hektare. Cluster Flora memiliki dua tipe, yakni tipe Freya dan Fiona. Hunian Freya ditawarkan dengan harga lebih dari Rp1,7 miliar untuk ukuran lebar muka 7 meter dengan panjang 15 meter. Sedangkan hunian Fiona ditawarkan dengan harga lebih dari Rp1,5 miliar untuk ukuran lebar muka 6 meter dengan panjang 15 meter.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top