You are here
Home > Properti >

Colliers Gandeng Greenwoods Kelola JP Apartment Bogor

Colliers Gandeng Greenwoods Kelola JP Apartment Bogor

MediaGo – Perusahaan manajemen investasi dan layanan profesional terdiversifikasi terkemuka Colliers menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan Greenwoods untuk layanan manajemen properti JP Apartment mereka yang berlokasi di Bogor.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) jasa Colliers Indonesia Real Estate Management di JP Apartment dilaksanakan pada Rabu, 13 April 2022. Penandatanganan tersebut menandai proyek terbaru pengembang Greenwoods, yang terdiri dari apartemen dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti kolam renang, fitness & gym, food court, supermarket, dan area komersial.

Baca juga: Amartahills Hotel & Resorts Siap Dikelola Liberta Hotel International

Penandatanganan kerja sama ini dihadiri oleh Managing Director Colliers Indonesia Michael Del Broomell, Senior Director of Office Services Bagus Adikusumo dan Senior Associate Director – Real Estate Management Services Andy Harsanto.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Founder dan CEO Greenwoods Group Okie Imanto, perwakilan JP Apartment, Arief Soemarko Director JP Apartment, dan Antonius Congles, General Manager Sales & Promotion JP Apartment.

Colliers dan Greenwood menandatangai MoU pengelolaan JP Apartment
Colliers dan Greenwood menandatangai MoU pengelolaan JP Apartment.

JP Apartment didesain untuk memudahkan penghuninya untuk mobile, karena terletak di kota Bogor. Selain itu, kompleks apartemen terletak strategis lima menit dari kampus utama Institut Pertanian Bogor, 15 menit dari Stasiun Kota Bogor, dan diapit oleh terminal Laladon dan Bubulak, yang memudahkan akses. JP Apartment menawarkan beberapa tipe unit, antara lain Tipe Studio, Tipe 1 Kamar Tidur, dan Tipe 2 Kamar Tidur (A, B, C).

Kompleks JP Apartment juga menyediakan fasilitas yang lengkap dengan harga yang sangat terjangkau, untuk memenuhi kebutuhan kenyamanan dan gaya hidup penghuninya. JP Apartment terdiri dari 380 unit di atas tanah seluas 11.951 meter persegi.

Baca juga: Agung Podomoro Luncurkan Klaster Khaya Di Podomoro River View

JP Apartment dibangun oleh Greenwoods, pengembang yang mengedepankan konsep kehidupan modern, dan telah terlibat dalam banyak proyek ternama dengan akreditasi yang baik.

Leave a Reply

Top