You are here
Home > Properti >

Amartahills Hotel & Resorts Siap Dikelola Liberta Hotel International

Amartahills Hotel & Resorts Siap Dikelola Liberta Hotel International

MediaGo – Perusahaan manajemen dan operator hotel nasional, Liberta Hotel International, terus mengembangkan bisnisnya di industri perhotelan dan pariwisata Indonesia. Setelah sukses dengan dua resort mewah, yaitu Amanuba Hotel & Resort di Rancamaya, Bogor, dan Mexolie Hotel, Kebumen, Liberta diberi kepercayaan untuk mengelola Amartahills Hotel & Resort.

Amartahills Hotel & Resort, salah satu resort mewah di daerah Batu, Kota Malang, Jawa Timur yang memiliki area seluas 2 hektare. Amartahills Hotel & Resort dikembangkan oleh PT. Batu Alam Pratama dengan mengedepankan green concept secara terpadu.

Baca juga: Ini Daftar Barang Dan Jasa Yang Bebas PPN 11 Persen

Terletak di puncak tertinggi Kota Batu, di bawah kaki Gunung Panderman dan pemandangan menghadap Kota Malang dan pegunungan, wedding chapel ini menjadi pilihan untuk acara perkawinan dengan tema outdoor yang dekat dengan alam.

Terdiri dari 169 kamar Amartahills hadir dengan berbagai tipe kamar mulai dari Deluxe sampai dengan President Suite Room, 20 unit Villa dengan ukuran 200-500 meter persegi, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memberikan pengalaman kemewahan resort yang nyaman.

Kolam renang, restaurant, Bar & Lounge, hingga Ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang dan 4 meeting room juga menjadi fasilitas yang disediakan Amartahills. Wedding Chapel di atas bukit dengan kapasitas 100-200 orang pun menjadi primadona dari resort mewah ini.

Baca juga: Agung Podomoro Luncurkan Klaster Khaya Di Podomoro River View

Direktur Utama PT. Batu Alam Pratama Michael Tedjakusuma mengatakan, Dengan sistem operasional yang profesional dan terarah, Amartahills dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya. Amartahills pun berharap investasi ini berpengaruh terhadap nilai aset ataupun bisnis secara umum.

“Kami berharap kerjasama ini nantinya dapat meningkatkan performa Amartahills sebagai salah satu resort terbaik di Malang,” kata Michael dala keterangan resmi yang diterima Duitologi, Selasa (5/4/2022).

Baca juga: Hati-Hati! Marak Modus Penipuan Online Saat Ramadan

Liberta Digital Ecosystem merupakan property management system yang dikembangkan oleh Liberta Hotel International untuk menjadi layanan utama dalam pengelolaan hotel dan resort. Platform ini mengintegrasi seluruh sistem manajemen hotel, standar operasional prosedur, hingga customer experience. 

Ditambahkan Michael, sebagai perusahaan manajemen dan operator hotel nasional, Liberta Hotel International memiliki nilai yang sejalan dengan Amartahills. Liberta Hotel International didukung oleh tim manajemen yang profesional dengan berbagai layanan sistem digital pada Liberta Digital Ecosystem, dalam memberikan sistem operasional yang efektif dan efisien.

Dengan sistem ini diharapkan akan berdampak pada efisiensi kegiatan operasional, serta meningkatkan okupansi hotel khususnya di segmen individual traveler dan market millennial. “Kami memiliki pengalaman dalam pengembangan hotel sebagai hotel owner,” ucap Niken Prawesti, CEO Liberta Hotel International.

Baca juga: Luar Biasa! Northridge Studio Loft BSD City Ludes Terjual

Pengalaman ini yang membawa Liberta memahami bagaimana pengelolaan sebuah hotel tidak hanya berkaitan dengan customer experience dan jalannya manajemen, tapi juga bagaimana bisnis yang dikelola ini dapat mengikuti market demand dan stakeholders.

Niken optimistis menargetkan 25 properti yang akan bernaung di bawah manajemen hotelnya hingga akhir tahun ini. Sampai saat ini Liberta Hotel International sudah menjalankan 13 project dengan 9 hotel diantaranya telah berjalan di Bali, Jakarta, Bogor, dan Yogyakarta, dengan klasifikasi dari hotel bintang 3 hingga resort mewah.

Leave a Reply

Top