You are here
Home > Properti >

Gathering Investor, Pesona Remboelan Mungil Targetkan 100 Investor dan Janjikan Capital Gain Menggiurkan

MediaGo – Melalui PT Semesta Membangun Indonesia, Pesona Remboelan Mungil hadir dalam pasar property dengan harga yang menggiurkan yakni Rp 239 jutaan di wilayah Gunung Sindur, Bogor.

Hadir dengan harga Rp 200 jutaan dan tersedia 800 unit di lahan seluas 10 hektar, dijadikan momentum bagi Pesona Remboelan Mungil untuk kebangkitan investasi property pasca keterpurukan ekonomi saat pandemi covid-19.

Untuk itu, Pesona Remboelan Mungil menggelar Investor Gathering di Hotel Santika BSD, Serpong, Tangsel guna memberikan kesempatan bagi semua kalangan mendapatkan hunian nyaman dengan harga murah.

Hal itu dikatakan langsung, Marketing Director Pesona Remboelan Corp, M Akbar, pada Minggu (26/6).

“Jadi acara investor gathering ini tujuan untuk mempermudah orang-orang atau pekerja yang nyari rumah dengan harga yang terjangkau,” kata Akbar.

Baca juga: Tahap Pertama, Klaster Kanade The Zora BSD City Bangun 56 Unit Hunian Premium
IMG 20220626 WA0011
7

Lanjut Akbar, selain mempermudah semua kalangan yang ingin mencari hunian rumah dengan harga murah, investor gathering ini sebagai tolak ukur kebangkitan penjualan property.

“Investor gathering ini juga jadi tolak ukur kita terhadap project Pesona Remboelan Mungil yang kita buat untuk memudahkan mempercepat penjualan dan untuk next project area Bogor. Karena tahun 2022 ini momentum penjualan property, setelah ada penurunan harga saat pandemi. Kita mau edukasi bahwa investasi property itu masih aman, dan juga ada fisiknya kalau property,” paparnya.

Bahkan, Akbar berani memberikan garansi kenaikan harga atau capital gain, di project Pesona Remboelan Mungil.

“Kita garansi kenaikan harga, di tahap pertama tiga bulan lalu starting Rp 189 juta, sekarang tiga bulan berikutnya harga Rp 239 juta artinya ada kenaikan Rp 49 juta dalam waktu tiga bulan,” tegas Akbar.

Baca juga: Sinar Mas Land Membangun Fasilitas Live Work Play Di Upper West BSD City

Pesona Remboelan Mungil sendiri menghadirkan dua tipe yang dipasarkan, yakni tipe 30/60 dan 36/66. Dimana, setiap tipe terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, dan carport.

Dan, pengembang juga memberikan pilihan tanah yang lebih luas semisal tanah 70, 80, 90 meter persegi dan lainnya.

Selain bisa mendapatkan beberapa keuntungan, Pesona Remboelan Mungil juga menyediakan fasilitas mewah seperti water park, tempat bermain anak, wahana bermain kuda, panahan dan lainnya.

Maka dari itu, Akbar menargetkan 100 investor bisa masuk berinvestasi ke Pesona Remboelan Mungil.

“Target investor gathering ini, target 100 investor dari seluruh wilayah dan wilayah BSD, Tangsel. Dan juga kita buka kesempatan bagi agen property kita terbuka semua kalangan yang berminat dengan Pesona Remboelan Mungil,” tutupnya.

Dia

Leave a Reply

Top