SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomePropertiLuar Biasa! Northridge Studio Loft BSD City Ludes Terjual

Luar Biasa! Northridge Studio Loft BSD City Ludes Terjual

MediaGo – Pandemi COVID-19 ternyata tidak menurutkan penjualan properti khususnya untuk ruang usaha. Hal itu dibuktikan dengan suksesnya penjualan Northridge tahap 2 yang terjual dalam waktu singkat. Northridge tahap 2 hadir dengan konsep luxury business center sebagai inovasi terbaru dari BSD City dengan menghadirkan type studio loft, ruko dan community space di dalam satu area business center.

Duakui oleh CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman, pembangunan Northridge tahap 2 ini didorong dari suksesnya penjualan Northridge tahap 1 yang juga terjual dalam waktu singkat. “Pada saat Northridge tahap 1 terjual habis dalam waktu yang singkat, maka kami langsung menyiapkan pengembangan dan penjualan tahap ke 2,” ungkapnya.

Baca juga: Mazenta Residence, Residensial Premium Di Kawasan Bintaro

Menurutnya, kawasan Northridge ini sangat diminati pasar properti sehingga calon pembeli sudah waiting list bahkan sebelum penjualan dibuka. Hasilnya, seluruh unit di kawasan Northridge tahap 2 sold out hanya dalam waktu singkat. Kehadiran kawasan ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung para wirausaha untuk mengembangkan kegiatan bisnis mereka di wilayah BSD City.

Northridge, The Luxury Business Center terletak di jalan Raya Utama BSD, Gading Serpong dengan total luas pengembangan sebesar 1,2 hektare ini mempunyai potensi dan peluang bisnis yang sangat besar karena konsepnya dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dan skala bisnis dari para pengusaha.

Baca juga: Tahap Pertama Synthesis Huis Siapkan 200 Unit Rumah Tapak

Perencanaan kawasan ini mengusung konsep modern luxury, prestigious dan perencanaan layout unit yang strategis sebagai satu kawasan yang saling menunjang satu sama lain. Penggunaan material kaca yang cukup dominan di fasad bangunan Studio Loft memberikan kesan yang luas dan mewah dari setiap unitnya.

Kawasan Business Center ini terdiri dari dua tipe yakni Studio Loft yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp8 miliar per unit dan tipe Ruko dipasarkan mulai dari harga Rp2,6 miliar per unit. Selain dekat area residential, Business Center ini juga dekat dari jalan tol Serpong-Balaraja yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dan sangat dekat menuju pusat perbelanjaan, bisnis dan hiburan di antaranya BSD Green Office Park, QBig, Astra Biz Center, ICE BSD, Aeon Mall, Wisma BCA, dan Foresta Business Lofts.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular