You are here
Home > Properti >

Mazenta Residence, Residensial Premium di Kawasan Bintaro

Mazenta Residence, Residensial Premium di Kawasan Bintaro

MediaGo – Bintaro menjelma menjadi sebuah kawasan hunian premium. Pengembang-pengembang besar mengincar kawasan ini dengan mengebangkan hunian elit lengkap dengan akses dan fasilitasnya. Salah satu pengembang itu adalah PT Serpong Bangun Cipta melalui PT Cipta Harmoni Lestari, anak perusahaan Harita Group yang membangun Mazenta Residence at Bintaro.

Mazenta Residence at Bintaro merupakan proyek pengembangan residensial teranyar dari pengembang Cipta Harmoni Lestari. Sebuah hunian kelas premium yang mengusung Japanese & Scandinavian (JapanDi) yang saat ini tengah tren.

Baca juga: Tahap Pertama Synthesis Huis Siapkan 200 Unit Rumah Tapak

Mazenta Residence at Bintaro dibangun di dalam kawasan klaster seluas 1,6 hektare. Total unit yang akan dibangun sebanyak 93 unit. Hunian premium modern ini menawarkan enam tipe unit rumah dengan komposisi dua lantai.

Pada Mazenta tipe 6 (Standard) dengan dimensi 6×12 meter, luas tanah 72 meter persegi, dan luas bangunan 83 meter persegi. Mazenta tipe 6 (Hoek) memiliki dimensi ukuran 6×12 meter, luas tanah 94-132 meter persegi, dan luas bangunan 87 meter persegi.

Baca juga: 4 Dekorasi Rumah Earthy Tone Gaya Anak Muda Masa Kini

Kemudian Mazenta tipe 6 (Standard) dengan dimensi 6×14 meter, luas tanah 84 meter persegi, dan luas bangunan 88 meter persegi. Ada pula Mazenta tipe 6 (Hoek) dengan dimensi 6×14 meter, luas tanah 110-112 meter persegi, dan luas bangunan 97 meter persegi.

Pilihan lainnya ada Mazenta tipe 7 (Standard) dengan dimensi 7×13 meter, luas tanah 91 meter persegi, dan luas bangunan 122 meter persegi; serta Mazenta tipe 7 (Hoek) dengan dimensi 7×13 meter, luas tanah 115-179 meter persegi, dan luas bangunan 130 meter persegi.

Baca juga: 2 Tips Membeli Properti Yang Baik Dan Benar

Dibangun dalam kawasan klaster seluas 1,6 hektar dengan total 93 unit bangunan berikut fasilitas pendukungnya, Mazenta Residence dilengkapi Smart Environment dengan Public Wifi Spot berjaringan Fiber Optik dan dukungan keamanan lingkungan Security Gate dan CCTV 24 jam.

“Bagi para konsumen kami yang melakukan pembelian unit pada masa early bird akan mendapatkan harga spesial dengan nilai gain hampir Rp 200 juta. Value Mazenta Residence senilai Rp 2 miliar, dijual dengan harga awal mulai dari Rp 1,8 miliar-an,” kata Chief Marketing Officer, Project Director dan in-house Architect PT CHL, Setia Iskandar Rusli.

Leave a Reply

Top