You are here
Home > Properti >

Terus Hadirkan Hunian Nyaman, Pesona Remboelan Corp Mampu Bersaing dengan Developer Raksasa

MediaGo – Pesona Remboelan Corp dengan bangga menghadirkan Pesona Remboelan Resort yang mempunyai konsep industrial bernuansa Bali di Jalan Curug Sawangan, Depok. Di mana, Pesona Remboelan Resort menghadirkan empat tipe yang ditawarkan yakni Rinjani, Lembayung, Haruman dan terbaru Bromo.

Harga yang ditawarkan di Pesona Remboelan Resort mulai dari Rp600 juta untuk tipe terendah, yakni Bromo sampai Rp1,5 miliar untik tipe Haruman.

Dari 159 unit yang tersedia dan dalam tahap pertama penjualan, Pesona Remboelan Resort berhasil menjual 40 unit hanya dalam waktu satu tahun.

Marketing Director Pesona Remboelan Corp, M Akbar mengatakan, dalam pameran Indonesia Property Expo di JCC, Pesona Remboelan mampu bersaing di 10 besar dengan raksasa developer lainnya.

Hal tersebut dikarenakan Pesona Remboelan Corp selalu menawarkan hunian nyaman dengan tiga skema pembayaran yang memudahkan pembeli.

“Kalau untuk skema pembayaran yang kita punya itu ada tiga yang pertama itu KPR yakni BSI, BTN dan Bank Mega. Lalu yang kedua cicil developer mulai dari 12 bulan sampai yang paling jauh tuh 36 bulan itu 3 tahun. Lalu ada juga cash keras, kalau cash keras DP Rp5 juta setelah itu pelunasan sekitar 1 bulan. Jadi semua skema pembayaran kita punya,” kata Akbar saat prosesi launching tipe Rinjani, Minggu (19/6/2022).

IMG 20220620 WA0011

“Dan ini juga, Alhamdulillah kemarin di respon market bagus saat pameran JCC Indonesia Property Expo kita 10 besar yang penjualannya paling besar di sana ya, sejajar lah dengan raksasa-raksasa developer,” tambahnya.

Dari puluhan unit yang terjual di Pesona Remboelan Resort, Akbar menuturkan, jika unitnya terjual didominasi oleh kaum milenial dan pasangan muda.

“Ya tipe yang terendahnya itu ada tipe Bromo yang terbaru hanya ada 15 unit, terdiri dari dua lantai terus tanahnya itu di 40m, bangunan 45m dan itu yang paling banyak digandrungi sama pasangan muda,” tandas Akbar.

Bukan tanpa alasan, Pesona Remboelan Corp masuk 10 besar bersaing dengan developer raksasa dan digandrungi kaum milenial.

Akbar menjabarkan, jika di setiap project Pesona Remboelan selalu menyediakan fasilitas yang nyaman.

IMG 20220620 WA0009

Seperti di Pesona Remboelan Resort menyediakan fasilitas tempat merenung bagi para pekerja yang sedang Work From Home (WFH).

“Ada ‘Tempat Merenung’ namanya. Jadi gini, tempat merenung itu saat pandemi banyak yang WFH ya, jadi kita sediakan semacam hall working untuk milenial yang nggak mau kerja di coffee shop atau males kemana-mana ada area untuk bekerja namanya tempat merenung. Ada wifi dan lain-lainnya,” ungkapnya.

Masih kata Akbar, Pesona Remboelan Resort merupakan salah satu bagian project untuk mempercepat kebangkitan ekonomi di bidang properti.

“Dan Pesona Remboelan Resort ini salah satu bagian dari percepatan ekonomi. Karena cara mengetahui properti selalu naik rata-rata developer janjiin 10 sampai 15% kenaikan properti. Tapi kalau kita kenaikan harganya kita lock bertahap berdasarkan penjualan, berdasarkan juga event kita jadi bukan cuman konsumen dapat tahun 10%- 15%. Contoh tahun lalu harganya Rinjani di Rp 670 juta, tahun ini udah di Rp 970 juta hampir dua kali lipat dalam waktu 1 tahun saja,” papar Akbar.

Terlebih, lokasi yang dipilih merupakan disebut sebagai ‘The Next Margonda’, karena dekat dengan akses tol, mall dan juga sekolah-sekolah ternama.

“Sawangan itu di The Next Margonda. Memang yang paling penting diperhatikan itu lokasi, kedua adalah akses tol itu kita paling dekat ada di tol Sawangan itu kalau weekday itu nggak sampai 20 menit, bisa tembus ke TB Simatupang. Terus, fasilitas pendukungnya ada mall terbesar di Sawangan, lalu juga di sini ada Rumah Sakit Brawijaya dan ada banyak sekolahan juga yang mendukung,” tuturnya.

Dia

Leave a Reply

Top