Sunday, November 27, 2022
HomePropertiSummarecon Crown Gading, Primadona Properti Baru di Utara dan Timur Jakarta

Summarecon Crown Gading, Primadona Properti Baru di Utara dan Timur Jakarta

MediaGoSummarecon membuka sebuah kawasan baru, yaitu Summarecon Crown Gading (SCG), seluas 437 hektare. Nama Summarecon Crown Gading ini diambil dari lokasinya yang hanya 15 menit dari proyek pertama Summarecon, yaitu Summarecon Kelapa Gading, yang telah dikembangkan sejak 46 tahun lalu dengan valuenya yang semakin tinggi dan bertumbuh di Jakarta Utara.

Adrianto P. Adhi selaku President Director PT Summarecon Agung Tbk mengatakan, Summarecon Crown Gading merupakan pengembangan kawasan berskala kota yang ke-8 oleh Summarecon, setelah Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar dan Bogor.

Baca juga: Skandinavia Hadirkan Fasilitas Premium dan Lengkap untuk Keluarga

“Pengembangan kawasan ini merupakan hasil kerja sama Joint Venture antara Summarecon dengan Duta Putra Land dilahan seluas 437 hektare, dengan lokasi terbaik, tepatnya di sebelah timur Kelapa Gading, bersisian dengan Kawasan Ekonomi Marunda dan Pusat Komersial di Bekasi,” katanya.

Summarecon Crown Gading akan menjadi proyek membawa fenomena konsep dari Kota Summarecon Kelapa Gading, kawasan pertama yang dikembangkan oleh Summarecon dengan berbagai perbaikan dan peningkatan kualitas yang lebih sesuai dengan perkembangan zaman.

Fasilitas Cluster Regia Residence
Fasilitas Cluster Regia Residence di Summarecon Crown Gading.

Dengan lokasi terdepan di kawasan Utara – Timur Jakarta, Summarecon Crown Gading memiliki akses terbaik karena lokasinya bersebelahan, dengan jarak 1 km dari pintu tol JORR 2 dan 7 km dari Jakarta. Hal ini membuat Summarecon Crown Gading sebagai gerbang utama bagi perlintasan warga sekaligus magnet bagi perkembangan kawasan sekitar.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur menjelaskan Summarecon Crown Gading dirancang menjadi kota ‘All in One City’ dengan mengedepankan sinergi kota modern dengan alam. Terinspirasi dari tren gaya hidup sehat, pengembangan ekologi Kota Summarecon Crown Gading memungkinkan terciptanya keharmonisan antara warga dengan alam maupun lingkungan.

Baca juga: ASYA Hadirkan Hunian Premium Cluster Maninjau Berkonsep Eco Living

Keunggulan dari Summarecon Crown Gading adalah kawasan berskala kota ini akan menyediakan ruang terbuka hijau seluas 26 Ha, sebagai upaya berkontribusi dalam pengurangan karbon dengan memperbanyak pepohonan dan penggunaan teknologi ramah lingkungan.

Kehadiran City Center Summarecon Crown Gading seluas 21 hektare akan didesain sebagai Integrated City Center yang dinamis dan berwawasan lingkungan serta dilengkapi dengan Vibrant Walkable Center sebagai akses yang terintegrasi dari berbagai fasilitas yang akan hadir, sekaligus menjadikannya sebagai kawasan ramah bagi pejalan kaki.

Tipe rumah Cluster Regia Residence
Tipe rumah Cluster Regia Residence di Summarecon Crown Gading.

Kawasan ini akan dikembangkan menjadi Central Business District (CBD) yang dilengkapi dengan kehadiran Summarecon Mall dengan konsep baru dan beragam fasilitas lainnya seperti apartemen, Hotel, Club kebugaran, Sekolah & Universitas, Community Center, Office Park, Central Garden, serta Rumah Sakit.

Untuk kawasan hunian landed, Summarecon Crown Gading akan mengembangkan The Florana, sebuah konsep baru Super Cluster yang terletak di Main Gate Selatan, dimana lingkungan perumahan dilengkapi dengan Serene Green & Lake sebagai jantung kehidupan komunitas klaster.

Baca juga: The Next Kota Kasablanka, Pakuwon Group Hadirkan Pakuwon Residences Bekasi

Sebagai Super Cluster, The Florana akan terdiri dari 11 cluster di dalamnya. Beragam fasilitas dapat dengan mudah diakses oleh penghuni melalui rute yang terhubung oleh setiap cluster, seperti garden, danau, 2,6 km jogging track, bicycle line, hingga jalur pedestrian untuk para pejalan kaki.

Penjualan perdana akan dilakukan pada 12 November 2022. Penjualan tahap pertama dari Luxury Home ini akan ditawarkan sebanyak total 681 unit, yaitu 417 unit Cluster Regia Residence, hunian berkonsep Modern Tropical Tipe 5×11, 6×11, 7×11, 7×13 dan 8×13 dengan harga mulai Rp952juta, serta 264 unit Cluster Jasmia Residence, hunian berkonsep Klasik Modern Tipe 9×15, 10×15, dan 12×16 dengan harga mulai Rp2,6M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular