SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, April 12, 2024
spot_imgspot_img
HomePropertiThe Next Kota Kasablanka, Pakuwon Group Hadirkan Pakuwon Residences Bekasi

The Next Kota Kasablanka, Pakuwon Group Hadirkan Pakuwon Residences Bekasi

MediaGo – Pakuwon Group mempersembahkan mahakarya proyek superblok terbaru, yaitu Pakuwon Residences Bekasi. Pada proyek superblok ini menghadirkan The Next Kota Kasablanka yang akan menjadi mal termegah dan terlengkap di Bekasi terintegrasi dengan International Chained Hotel Sheraton dan Marriot, serta 4 tower luxury condominum berkonsep green residentials.

Pakuwon Residences Bekasi menawarkan konsep one-stop-living di area seluas 4,2 hektare. Di kelilingi berbagai sekolah dan rumah sakit bertaraf internasional, dan hanya 10 menit menuju stasiun LRT dan jalan toll, Pakuwon Residences Bekasi menawarkan kenyamanan hunian dan akses mudah dari dan menuju Ibu kota Jakarta dan kota lainnya seperti Bandung, Bogor, dan Tangerang.

Baca juga: Pesona Remboelan Mungil Justru Hadirkan Hunian Rp 200 Jutaan

Hadir sebagai “A New Icon in The Heart of Bekasi”, Pakuwon Residences Bekasi menghadirkan 4 tower apartemen yang akan menjadi hunian mewah yang ramah lingkungan berkonsep green residentials dengan fasilitas bintang 5 seluas 1,6 Hektar antara lain Private Gym, Library, Kids Playground, 4 Swimming Pool, dan Function Room.

Pakuwon Residences Bekasi berada di atas Pakuwon Mal Bekasi – The Next Kota Kasablanka, mal termegah dan terlengkap di Bekasi dengan ratusan brand terkenal, yang akan hadir pada pertengahan 2024.

Signing ceremony pengerjaan proyek Pakuwon Residences Bekasi
Signing ceremony pengerjaan proyek Pakuwon Residences Bekasi

Selain itu, dengan hadirnya 2 International chained hotel, Four Points by Sheraton dan Fairfield by Marriot di kawasan Superblok ini mempertegas eksklusivitas hunian apartemen di Pakuwon Residences Bekasi.

Untuk memenuhi kebutuhan informasi dan menunjang kegiatan marketing, Marketing Gallery Pakuwon Residences Bekasi siap menyambut konsumen dengan menyediakan show unit yang dilengkapi informasi lengkap mengenai tower yang sedang dipasarkan saat ini yaitu Amor Tower yang memiliki 31 lantai terdiri dari 724 unit dengan tipe 1 BR dan 2 BR.

Baca juga: Realisasi Kepemilikan Properti Sebelum Suku Bunga KPR Meningkat

Konsumen juga dapat melihat langsung perkembangan pembangunan proyek Pakuwon Residences Bekasi, dimana saat ini sudah memulai pekerjaan pondasi tower dan podium yang secara keseluruhan sudah mencapai target pembangunan. 

Komitmen Pakuwon untuk menyelesaikan pembangunan dan serah terima kepada pembeli Amor Tower pada akhir 2025 mendapatkan respon positif dari pasar properti dimana saat ini unit Amor Tower sudah terjual sebanyak 80%.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular