SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomePropertiDianggap Sulit Memiliki Hunian, Pesona Remboelan Mungil Justru Hadirkan Hunian Rp 200...

Dianggap Sulit Memiliki Hunian, Pesona Remboelan Mungil Justru Hadirkan Hunian Rp 200 Jutaan

MediaGo – Menteri Keuangan Sri Mulyani pernah mengatakan bahwa ke depan milenial akan sulit membeli rumah. Untuk mematahkan tanggapan tersebut, Remboelan Corp mengahdirkan hunian sesuai kantong milenial, yakni Pesona Remboelan Mungil yang berlokasi di Desa Jampang, Gunung Sindur, Bogor.

Marketing Director Remboelan Corp, Mohamad Akbar, pihaknya akan mempermudah milenial memiliki hunian murah dan nyaman sesuai kantong. “Ya betul itu fakta, namun kita mempermudah milenial untuk mendapatkan harga yang pas dengan kantong. Artinya kita mematahkan statment tersebut, asal generasi milenial mau datang kesini untuk melihat dan bernegosiasi ke kita. Kita akan mempermudah semua dan ini jawabannya,” jelas Akbar dalam Grand Launching Show Unit with Furnished Tipe 30/60 Pesona Remboelan Mungil, Minggu (1/8/2022).

Pesona Remboelan Mungil

Dengan adanya acara tersebut, pihaknya mengapresiasi sekitar 70 klien yang sudah percaya dan membeli unit, walaupun serah terima serentak di tiga tahun mendatang.

“Di sini konsumen kita kasih liat perspektif rumah contoh ketika sudah diisi furnish akan seperti apa. Satu hari setelah Grand Launching, kita komitmen menaikkan harga dan menjamin para konsumen untuk mendapatkan capital gain. Artinya setiap acara yang kita buat, besoknya harga pasti naik,” bebernya.

Kemudian pihaknya berkomitmen untuk memulai konstruksi cut and fill dengan beko milik Remboelan Corp untuk melanjutkan pembangunan lahan.

“Ada dua tipe yakni, tipe 30/60, 36/66 dengan beda 6 meter dibangunan dan 6 meter ditanah. Ini untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan milenial. Karena generasi milenial gak perlu rumah besar, namu yang penting sesuai dana yang pas di kantong,” ungkapnya.

WhatsApp Image 2022 08 01 at 16.48.37
Baca juga: Hunian Viral Pesona Remboelan Serpong Yakin Sold Out Pada Agustus 2022

Berdiri diatas lahan 10 hektar, Pesona Remboelan Mungil ini ditawarkan mulai harga Rp240juta dan untuk cicilan dimulai dari Rp2 jutaan dalam waktu 10 sampai 20 tahun dengan bank syariah. Untuk cicilan flat yaitu Rp 3,5juta sampai lunas.

“Pasangan muda yang join income masuk banget. Bahan bangunan kita kasih premium, lalu genteng beton, roster, wood panel, semua kita kasih double dinding dengan langit-langit yang tinggi, finishing yang detail. Lalu kita kasih garansi retensi 3 bulan. Ketika serah terima terjadi keretakan, kebocoran atau lainnya langsung kita kerjakan. Sehingga konsumen merasakan beli rumah baru dan nyaman,” tegasnya.

Dengan antusias yang tinggi dari konsumen, pihaknya akan terus berimprovisasi dengan project lainnya. Ketika sudah sold out 50 persen, akan ada penambahan lahan dan harga 200jutaan hanya akan bertahan di tahun 2022 dan di tahun 2023 kita akan main diangka 300 jutaan.

Ke depan, Desa Jampang akan berkembang menjadi kota dan memiliki akses tol hanya 10 menit dengan fasilitas lengkap seperti masjid, waterbom, area panahan dan berkuda, club house hingga mini soccer.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular