SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeTeknoSimak 5 Keunggulan Huawei Watch Buds, Salah Satunya Dijamin Anti Hilang

Simak 5 Keunggulan Huawei Watch Buds, Salah Satunya Dijamin Anti Hilang

MediaGo – Produsen gadget, Huawei resmi meluncurkan produk terbaru Huawei Watch Buds di Indonesia. Produk ini membawa konsep 2 in 1 yang menggabungkan fungsi antara true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat.

Perilisan Huawei Watch Buds ini menjadi terobosan pertama dengan pop-up magnetik yang memadukan earbuds dan jam tangan untuk menciptakan kenyamanan pengguna.

Baca juga: Apakah Power Bank Teknologi GaN Lebih Baik dari Charger Biasa?

Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan Huawei Watch Buds ini dalam berbagai aktivitas mulai dari mendengarkan musik, memantau kesehatan, pola tidur dengan tampilan yang lebih trendi.

Keunggulan Huawei Watch Buds

Gadget terbaru Huawei ini punya banyak keunggulan dengan beragam fitur yang diklaim mampu mengakomodasi beragam aktivitas penggunanya. Apa saja keunggulan Huawei Watch Buds? Berikut ulasannya.

1. Perlu Khawatir Kehilangan TWS

Bentuknya yang kecil dan ringan membuat pengguna TWS seringkali lupa menaruh kembali earbud di tempatnya dan hilang. Namun, TWS yang ada di Huawei Watch Buds bisa teratasi dengan adanya penutup pop-up mangetik untuk penyimpanan TWS.

Pengguna tak perlu pusing mencari posisi yang tepat karena kedua earbuds mengadopsi desain dengan susunan magnet berbentuk cincin 360°, yang memungkinkannya terpasang ke penutup jam tangan dari sisi manapun.

Baca juga: Cara Kerja Algoritma Instagram 2023

Dengan Innovative Mutual Magnet Array, earbuds dapat secara otomatis tersemat pada permukaan dalam smartwatch. Pengguna juga tak perlu takut earbuds-nya akan terlepas karena kekuatan medan magnet pada HUAWEI WATCH Buds 40 persen lebih tinggi daripada magnet tunggal.

HUAWEI Watch Buds 2 in 1 TWS.
HUAWEI Watch Buds 2 in 1 TWS.

2. Lancaran Mendengarkan Musik dan Berkomunikasi

Meskipun kecil dengan bentuk segi delapan melingkar dengan berat hanya 4 gram, TWS ini mampu mmeberikan kepuasan mendengarkan music dan komunikasi.

Dengan fitur seperti Wide Area Auricle Touch Control, penggunanya akan semakin mudah mengatur musik dan volume cukup dengan mengetuk daun telinga atau bagian depan telinga.

Adapula fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang dilengkapi mikrofon ganda dengan pickup audio dan sensor bone conduction sehingga mampu menangkap vokal dan suara sekitar dengan jelas dan bersih.

Baca juga: Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaru, Mudah dan Simpel

Kemudian ada sensor bone conduction yang mampu menyerap dan membedakan suara bising dari suasana sekitar, yang kemudian melewati algoritma peredam bising Deep Neural Network (DNN) untuk disaring secara efektif.

3. Pengisian Baterai Cepat

Bagian pop up layar smartwatch dapat menempatkan kembali TWS di unit pengisi daya dengan mudah. Untuk ketahanan baterainya, Huawei Watch Buds didukung oleh charging rings 360 derajat yang dapat digunakan untuk mengisi daya earbuds dari berbagai sisi.

Adapun untuk baterai jam tangannya dapat diisi melalui Huawei Watch Wireless Super Charger. Dalam pengisian daya 2 device dalam 1 kali pengisian, daya tahan baterai bisa sampai dengan 3 hari. 

HUAWEI Watch Buds didukung dengan Harmony OS.
HUAWEI Watch Buds didukung dengan Harmony OS.

4. Fleksibilitas Memantau Pola Hidup Sehat

Pengguna bisa memantau kesehatan untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat hanya melalui layar. Huawei Watch Buds menghadirkan fitur memantau detak jantung secara akurat selama 24 jam hingga mendampingi pengguna menjalankan gaya hidup sehat dengan menyenangkan. 

Selain itu, pengguna bisa mendapatkan panduan untuk meningkatkan kualitas tidur dari fitur Huawei TruSleep 3.0. Begitu juga dengan kesehatan mental, Huawei Watch Buds juga dapat membantu meredakan stres lewat panduan yang bersertifikat. 

Baca juga: Waspadai Kejahatan Siber di Ruang Digital

5. Desain yang Kasual

Huawei Watch Buds memiliki sentuhan elegan saat dikenakan untuk berbagai penampilan, mulai dari gaya casual sehari-hari hingga tampilan formal untuk acara istimewa. 

Smartwatch menjadi salah satu fashion item penting untuk menunjang penampilan pengguna. Inilah yang menjadi kelebihan HUAWEI Watch Buds, yang terinspirasi dari arsitektur ikonik Kota Paris. 

Ornamen pola timbul 710 clous de Paris yang menghiasi bagian button dan crown jam tangan ini, memberikan sentuhan elegan saat dikenakan untuk berbagai penampilan, mulai dari gaya casual sehari-hari hingga tampilan formal untuk acara istimewa. 

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular