You are here
Home > Tekno >

Begini Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota!

cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui
Bagikan

MediaGo, Cara Keluar dari Grup WhatsApp tanpa diketahui – Siapa sih yang gak tahu WhatsApp? Aplikasi chatting besutan Facebook ini banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia, termasuk kamu salah satunya.

Dimasa pandemi seperti sekarang, komunikasi banyak dilakukan melalui ponsel, dan aplikasi WhatsApp adalah yang paling banyak digunakan untuk bertukar kabar atau informasi karena paling mudah dioperasikan.

Namun, saking mudahnya, tanpa sadar kita sering masuk ke berbagai grup di WA hingga bingung dengan banyaknya notifikasi yang berbunyi dan tentu bikin HP mu jadi lemot.

Cara keluar dari grup WhatsApp tanpa Diketahui

Mungkin sekarang kamu sedang berada di banyak grup WhatsApp dan ingin keluar tapi gak enak jika ketahuan. Jangan khawatir, ternyata kamu bisa keluar tanpa ketahuan, lho! Bagaimana caranya? Berikut 3 cara left group wa tanpa ketahuan oleh anggota lainnya.

1. Ganti nomor

Kamu bisa keluar grup wa tanpa ketahuan dengan cara mengganti nomor baru. Namun cara ini tidak direkomendasikan bagi kamu yang tidak bisa asal ganti nomor telepon.

2. Palsukan nomor

Cara ini memang cukup ribet tapi berguna untuk kamu yg gak mau ganti nomor baru. Kamu hanya harus menyiapkan nomor cadangan untuk digunakan keluar grup.

Masuk ke pengaturan, pilih akun atau account, kemudian tap pada menu ubah nomor. Masukkan deh nomor cadangan tersebut. Setelah itu kamu bisa langsung keluar group yang diinginkan.

Untuk mengembalikan ke nomor yang kamu gunakan sebelumnya (nomor pribadi) silahkan masuk ke pengaturan di hp kalian dan pilih manajer aplikasi, cari aplikasi WhatsApp lalu hapus data dan cache.

Akun WhatsApp kalian akan hilang tetapi namamu akan tetap ada di daftar anggota group. Terakhir, buka aplikasi WhatsApp lalu daftar ulang dengan nomor lama kamu. Selesai!

Baca Juga:  WhatsApp Ternyata Punya Fitur Keren, Pesan Belanjaan Cepat Ke Pasar Terdekat

3. Ganti nama dan hapus foto

Ganti nama dan menghilangkan foto profil pada WhatsApp bisa jadi cara paling mudah untuk keluar grup WhatsApp tanpa takut ketahuan. Nanti pun orang kepo siapa yang keluar dari group tidak akan sadar bahwa itu kamu.

Gimana guys? Cukup mudah bukan cara keluar grup wa tanpa takut diketahui anggota lainnya, kamu bisa coba salah satu metode dari ketiganya yang menurutmu paling mudah. Selamat mencoba ya!


Bagikan
Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top