SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, July 12, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupTerpapar Covid-19, Bunga Citra Lestari Ceritakan Kondisinya

Terpapar Covid-19, Bunga Citra Lestari Ceritakan Kondisinya

MediaGo – Baru-baru ini Bunga Citra Lestari mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini juga megatakan bahwa ia berada di rumah sakit untuk menjalani isolasi mandiri (isoman).

Bunga Citra Lestari umumkan secara langsung bahwa dirinya telah positif Covid-19, lewat akun Instagram pribadinya. Terlihat diunggahan Instagram Bunga Citra Lestari, dirinya sedang memakai masker.

Lalu badannya terlentang sedang dirawat oleh petugas medis.

“I just got my result back today and tested positive for corona virus.. I’m in self isolation now and insya Allah will fully recover soon.. I encourage everyone to take care of yourself and your beloved oine.. Build up your immune system and do take this seriously.. I’ll see you soon..” tulis Bunga Citra Lestari lewat unggahan Instagram @bclsinclair, 15 Juni 2021.

Postingan tersebut dibanjiri doa dari teman-teman hingga fansnya. Sebelum dinyatakan positif COVID-19, BCL sempat melakukan beberapa kegiatannya bersama teman-teman.

Kondisi Bunga Citra Lestari Setelah Terpapar Covid-19

Sang manajer, Doddyansyah membeberkan kondisi BCL setelah positif Covid-19. Ia menyebut istri mendiang Ashraf Sinclair itu berada dalam kondisi yang baik.

“Hanya isoman (isolasi mandiri), kondisi stabil,” kata Doddy, manajer BCL saat dihubungi pada Selasa (15/6).

Doddy mengatakan bahwa hanya BCL yang positif Covid-19. Putra semata wayang BCL, Noah Sinclair dinyatakan negatif. “Noah sampai saat ini tidak terpapar,” jelasnya.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story pada Selasa (15/6), BCL memamerkan foto saat menjalani isoman di rumah sakit. Ia pamer senyum semringah ketika mengabarkan sedang berjemur.

Tak sendirian, BCL ternyata menjalani isoman bersama Doddy dan Dena Rachman. “Team Isoman lagi berjemur,” tulis BCL.

Pelantun “Cinta Sejati” ini juga membagikan kolase foto bersama Doddy dan Dena dalam unggahan lain. BCL mengabarkan kini adalah hari kedua menjalani isoman. “Isolation Day 2,” katanya.

Sebelumnya, BCL sempat mengingatkan untuk patuh menjalankan protokol kesehatan mengingat situasi pandemi Covid-19. Ia juga menasihati untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang-orang tersayang agar jauh dari virus Corona.

“Saya menganjurkan semua orang untuk mengambil semua langkah untuk tetap aman dan sehat.. Tolong jaga diri kalian dan orang yang kalian cintai.. Bangun sistem kekebalan kalian dan lakukan ini dengan serius.. Sampai jumpa,” tulis BCL dalam postingan Instagram pada Senin (14/6).

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular