SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, July 11, 2024
spot_imgspot_img
HomeTeknoDignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021, Gelaran Turnamen Esports Khusus Wanita

Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021, Gelaran Turnamen Esports Khusus Wanita

MediaGo – Dalam rangka mendukung perkembangan esports di Indonesia, Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) bersama Dyandra Promosindo menggelar turnamen The First Esports Ladies Mobile Legends bernama Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021 pada 27-28 April 2021 secara offline dan online (hybrid).

Ketua Umum ASENSI Susanty Widjaya dalam acara virtual press conference, Selasa (27/4/2021) mengatakan, dunia esports memang sudah semakin berkembang khususnya di masa pandemi, serta dibarengi dengan semakin meningkatnya pemain esports wanita.

“Hal inilah yang membuat kami terpanggil dan tertarik untuk menyelenggarakan turnamen esports wanita. Turnamen ini merupakan Event Srikandi Spesial memperingati Dirgahayu ASENSI, sekaligus memperingati Hari Kartini,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga memandang perlu adanya untuk membuat kejuaraan berkala ekslusif untuk divisi esports wanita karena jarangnya turnamen berkelas untuk tim esport ladies.

Baca juga: Tak Hanya Menghibur, Main Game Juga Punya Beragam Manfaat Loh..

Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, perkembangan esports di Indonesia semakin pesat. Bukan hanya dari turnamen dengan total hadiah besar, namun juga dari komunitas hingga popularitas game yang merambah ke industri esports saat ini semakin bertambah.

Dyndra Promosindo melihat potensi industri esports di Indonesia. Untuk itu, pihaknya melakukan kolaborasi dengan industri baru ini untuk mempercepat pertumbuhan esports di tanah air dan meningkatkan standar turnamen esports di Indonesia.

Dok. Dignity of Srikandi Kartini Edition 2021. Hendra Noor Saleh

“Tidak hanya itu, tujuan utama mengenai penyelenggaraan ini juga memberi informasi positif mengenai kesetaraan gender di Indonesia yang perlu ditingkatkan kembali,” jelasnya.

Highlight Turnamen Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021

Untuk highlight dari penyelenggaraan turnamen Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021 ini ada empat tim profesional yang diundang langsung untuk bermain, sekaligus memberi tantangan baru kepada peserta. Tim tersebut adalah EVOS Esports MLBB Ladies, Belletron Era, Alter Ego NYX dan tim keempat adalah tim unknown.

Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021 sudah dijadwalkan untuk berlangsung pada 27-28 April dan telah menyiapkan total hadiah mencapai Rp15 juta . acara ini dapat disaksikan langsung melalui Youtube Channel: Dignity Project Esport dan ASENSI.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai The First Esports Ladies Offline Invited Turnament Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021 dapat dilihat pada akun Indtagran @dignityprojectesports, @asensi.id. dan @dyndrapromosindo.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular