You are here
Home > Tekno >

Oppo Akan Rilis Hp Lipat Tiga, Diklaim Akan Lebih Baik dan Simpel

Hp Lipat Tiga yang Akan Dirilis OPPO
Bagikan

MediaGo – Hp lipat tiga? Apa yang ada dibenak dan pikiran Anda ketika mendengar akan ada produk Hp lipat tiga? Terdengar kabar bahwa perusahan smartphone asal negeri tirai bambu, Oppo baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan Hp lipat tiga yang diklaim akan lebih baik dibanding dengan ponsel lipat yang sudah hadir dipasaran.

Melalui media sosial Twitter resmi Oppo, perusahan asal cina itu sudah bekerja sama dengan studio desain asal Jepang yaitu Nendo untuk membuat projek ponsel lipat tiga.

Dengan desain lipat tiga ini, perangkat ponsel yang digadang-gadang akan menjadi produk ponsel lipat terbaik dari OPPO dapat dengan mudah masuk dalam genggaman Anda saat dilipat.

Hp Lipat Tiga, Ada Apa Saja dalam Setiap Lipatannya!

Tampilan HP Lipat Tiga yang Akan Dirilis OPPO
Tampilan HP Lipat Tiga yang Akan Dirilis OPPO. (Gambar: Dok. Twitter OPPO)

Ketika lipatan pertama digeser, ponsel menawarkan 1,5 inci yang diasumsikan cukup baik untuk memeriksa notifikasi atau sekedar menjawab panggilan.

Kemudian saat lipatan kedua kalinya, ponsel akan menjadi ukuran layar 3,15 inci yang diklaim perusahaan cukup baik untuk mengabadikan momen dalam sebuah foto alias memotret.

Kemudian saat dibuka penuh, ponsel akan memiliki layar 7 ini dengan bezel sempit. Meskipun bentuknya yang sangat panjang, namun bagus untuk multitasking.

Stylus Jadi Tambahan dalam Produk Hp Lipat Tiga OPPO

Hp Lipat Tiga OPPO Dilengkapi Stylus
Hp Lipat Tiga OPPO Dilengkapi Stylus. (Gambar: Dok. Twitter OPPO)

Oppo juga menawarkan desain ‘stylus’ yang dapat dimasukkan ke dalam bodi ponsel terbarunya itu. Ada tiga sensor kamera di kulit terluar ponsel bersama dengan LED Flash.

Sebelumnya, Oppo juga telah memamerkan ponsel dengan layar yang dapat digulung atau rollable phone pada acara tahunan INNO Day 2020. Namun entah kapan bisa hadir dan dijual dipasaran.

Baca Juga:  Beli OPPO Reno 5 Bisa Tukar Tambah, Begini Caranya

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top