SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, April 12, 2024
spot_imgspot_img
HomeTeknoRazer BlackWidow V4 Pro Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Razer BlackWidow V4 Pro Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

MediaGoRazer mengumumkan Razer BlackWidow V4 Pro, sebuah keyboard yang terancang sempurna dan hadir dengan fitur untuk gamer dan penggemar PC untuk menyempurnakan meja gaming mereka.

Dengan Razer Command Dial terbaru, tombol makro yang terdedikasi, cahaya Razer Chroma RGB yang komprehensif, switch Razer Mechanical dan kontrol media yang terdedikasi, Razer BlackWidow V4 Pro ini merupakan keyboard terbaik untuk para gamer PC.

Command Dial memberikan kontrol yang lebih banyak dan shortcut untuk aplikasi desktop dalam permainan. Tombol makro yang terdedikasi mempermudah para gamers untuk menggunakan aksi hanya dengan menekan satu tombol pada momen permainan yang menegangkan.

Baca juga: Razer Viper Mini Signature Edition, Mouse Gaming Balutan Exoskeleton Magnesium Alloy

Keyboard ini juga hadir dengan pencahayaan RGB Razer Chroma pada setiap tombolnya dan pencahayaan di bawah keyboard dalam berbagai zona. Hal ini membuat opsi kustomisasi hampir tak terhingga dan rasa imersif dalam permainan.

“BlackWidow V4 Pro menghadirkan Razer Command Dial yang mudah dikustomisasi, begitu juga dengan tombol makro yang disediakan, sehingga memperbolehkan para pengguna untuk opsi kontrol yang jauh lebih banyak,” kata Barrie Oois, Kepala Divisi PC Gaming di Razer.

Kustomisasi dan Kontrol

Kustomisasi dan kontrol Razer BlackWidow V4 Pro.
Kustomisasi dan kontrol Razer BlackWidow V4 Pro.

Command Dial hadir dengan delapan pengaturan awal, dari memperbesar tampilan layar hingga pergantian tab pada browser. Pengguna juga dapat memprogram dial ini hingga 100 fungsi yang berbeda, pengaturan ini dapat dilakukan searah jarum jam maupun sebaliknya.

Untuk sehari-hari, pengguna dapat menanamkan beberapa shortcut aplikasi, seperti pengaturan ukuran brush pada Photoshop, berpindah antar timeline, dan lebih banyak lagi. Setiap pengaturan dapat diatur pada Command Dial dan dengan mudah dapat diidentifikasi dengan cahaya pada dial.

Terdapat lima tombol makro yang terletak pada bagian kiri layout utama keyboard untuk akses yang mudah. Tombol ini dapat digunakan untuk mengaktifkan aksi yang kompleks, semuanya dapat diprogram baik melalui Razer Synapse atau langsung dari keyboard.

Baca juga: Apakah Power Bank Teknologi GaN Lebih Baik dari Charger Biasa?

Razer BlackWidow V4 Pro dirancang untuk pengalaman imersif terbaik melalui RGB Razer Chroma. Keyboard ini hadir dengan pencahayaan di setiap tombolnya, bersinar menembus housing switch yang transparan untuk menghasilkan efek RGB yang lebih terang.

Fitur ini diperkuat dengan pencahayaan di bawah keyboard sebanyak 38 zona yang terhubung dengan wrist rest berbahan kulit sintetis yang secara magnetis tertempel pada keyboard ini sehingga memberikan rasa imersif RGB yang lebih kepada pengguna.

Fitur Ekstra Razer BlackWidow V4 Pro.
Fitur Ekstra Razer BlackWidow V4 Pro.

Fitur Ekstra Razer BlackWidow V4 Pro

Keyboard ini menghadirkan switch mechanical generasi terakhir Razer dengan dua pilihan yakni Green Clicky untuk tactile, atau Yellow Linear untuk switch yang lebih mulus dan senyap. Kedua varian switch ini telah melewati pengetesan dan dapat digunakan hingga 100 juta kali penekanan.

Beberapa fitur lain yang tidak bisa dilupakan termasuk: port USB 2.0 pada keyboard, kabel Type C yang dapat dilepas, sebuah case aluminum alloy 5052, kickstand 2 angle, dan polling rate hingga 8000Hz.

Baca juga: Mengenal Apa itu Teknologi Web3 sebagai Masa Depan Internet

Keyboard ini sudah menghadirkan dua lapisan foam peredam suara dan stabilizer. Menawarkan tombol makro, Command Dial terbaru Razer, dan pencahayaan full-RGB, Razer BlackWidow V4 Pro merupakan keyboard paling imersif untuk setup gamer.

Harga dan Spesifikasi Razer BlackWidow V4 Pro.
Harga dan Spesifikasi Razer BlackWidow V4 Pro.

Harga dan Spesifikasi Razer BlackWidow V4 Pro

● Switch Mechanical Razer™ (Linear/Clicky)

● Razer Chroma™ RGB

● Razer™ Synapse

● Casing Aluminum Alloy 5052

● Keycaps ABS Doubleshot

● Razer™ Command Dial

● 5 Tombol Makro

● 3 Tombol Makro Samping

● Media Roller dan 4 Tombol Media

● USB 2.0 Passthrough

● Kabel Type C yang dapat Dilepas

● Case foam & PCB foam termasuk

● Stabilizer lubrikasi

● Wrist Rest Kulit Sintetis yang Magnetik

● 2 pencahayaan pada badan utama dengan 3 pencahayaan pada bawah wrist-rest

● Memori pada keyboard yang dapat menyimpan hingga 5 profil

● Polling rate hingga 8,000 Hz

Razer BlackWidow V4 Pro dibanderol dengan harga 229,99 dolar AS. Nantinya keyboard gaming ini tersedia di Razer.com, RazerStores dan Distributor Resmi sejak 16 Februari 2023.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular