SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, April 14, 2024
spot_imgspot_img
HomeTeknoSpesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Menjalankan Infinity Strash: Dragon Quest the Adventure...

Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Menjalankan Infinity Strash: Dragon Quest the Adventure of Dai

Tidak lama lagi, Square Enix akan meluncurkan sebuah permainan baru yang sangat dinanti-nantikan, yang tidak lain adalah Dragon Quest. Tersedia di berbagai platform, termasuk PC, game terbaru ini mengusung judul Infinity Strash: Dragon Quest the Adventure of Dai.

Pilihan untuk merasakan petualangan epik ini sudah dapat diambil, dengan pre-order Infinity Strash: Dragon Quest the Adventure of Dai di PC yang kini telah dibuka. Untuk edisi Standar, Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp829.000, sedangkan bagi yang menginginkan pengalaman lebih lengkap dengan edisi Digital Deluxe, harganya adalah Rp892.050.

Demi memastikan pengalaman bermain yang optimal, ada beberapa spesifikasi teknis yang perlu Anda perhatikan. Mari kita simak informasi mendalam mengenai spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini.

Sekilas Tentang Infinity Strash: Dragon Quest the Adventure of Dai

Kisah game ini berlangsung setelah beberapa tahun berlalu sejak kemenangan Sang Pahlawan dalam memulihkan kedamaian di negeri yang pernah dilanda konflik. Namun, ketenangan tersebut kini kembali terancam oleh kekuatan jahat yang muncul.

Di tengah dunia yang sedang dilanda penderitaan dan kehancuran, seorang pendekar pedang beserta kawan-kawannya bersatu untuk menghadapi ancaman besar ini, yang dipimpin oleh Hadlar, seorang Penguasa Kegelapan yang kejam.

Di suatu pulau terpencil yang berada di laut selatan, terdapat seorang anak laki-laki bernama Dai. Meskipun hidup di tengah para monster, Dai memiliki impian besar untuk suatu hari nanti menjadi seorang pahlawan yang dihormati.

Namun, segalanya berubah drastis ketika Hadlar, Penguasa Kegelapan, tiba-tiba bangkit kembali. Kini, dunia berada dalam ancaman yang lebih besar daripada sebelumnya.

Dalam situasi krisis yang baru ini, Dai memutuskan untuk mengikuti jejak sang mentor. Ia menjalani perjalanan epik yang mengantarkannya bertemu dengan teman-teman baru yang memiliki tekad yang sama.

Bersama-sama, mereka secara perlahan mengungkap takdir yang menghantui mereka semua. Ini adalah permulaan dari petualangan epik Dai dan perjuangannya untuk menjadi seorang pahlawan sejati yang dapat menyelamatkan dunia,  layaknya Zeus dalam mitos Yunani.

Spesifikasi PC untuk Memainkan Infinity Strash: Dragon Quest the Adventure of Dai

Untuk memastikan bahwa Anda dapat menikmati pengalaman bermain yang mulus dan maksimal, Anda perlu memperhatikan spesifikasi teknis yang disarankan oleh pengembang. Berikut adalah persyaratan minimum dan rekomendasi untuk menjalankan game Infinity Strash: Dragon Quest the Adventure of Dai pada PC Anda:

Spesifikasi Minimum:

  • Sistem Operasi: Windows 10 atau Windows 11 (64-bit)
  • Prosesor: AMD Ryzen 3 1200 atau Intel Core i5-3330
  • Memori: 8 GB RAM
  • Kartu Grafis: AMD Radeon RX 560 atau NVIDIA GeForce GTX 950
  • DirectX: Versi 11
  • Ruang Penyimpanan: 15 GB tersedia

Catatan Tambahan: Framerate yang diharapkan: 60 FPS dengan resolusi 1280×720

Spesifikasi Rekomendasi:

  • Sistem Operasi: Windows 10 atau Windows 11 (64-bit)
  • Prosesor: AMD Ryzen 3 1200 atau Intel Core i5-3330
  • Memori: 8 GB RAM
  • Kartu Grafis: AMD Radeon RX 470 atau NVIDIA GeForce GTX 1060
  • DirectX: Versi 11
  • Ruang Penyimpanan: 15 GB tersedia

Catatan Tambahan: Framerate yang diharapkan: 60 FPS dengan resolusi 1920×1080

Mengenai spesifikasi ini, dapat disimpulkan bahwa Infinity Strash: Dragon Quest the Adventure of Dai merupakan permainan yang tidak terlalu berat untuk dijalankan oleh kebanyakan PC. Dengan spesifikasi yang diminta, pemain tidak perlu khawatir tentang kapasitas penyimpanan yang besar.

Tanggal Rilis yang Dinantikan

Akhirnya, penggemar Dragon Quest dan para gamer secara keseluruhan dapat merayakan tanggal rilis resmi untuk Infinity Strash: Dragon Quest the Adventure of Dai. Game ini akan tersedia pada berbagai platform, termasuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Nintendo Switch, dan tentu saja PC melalui Steam dan Microsoft Store. Tanggal yang telah ditetapkan adalah 28 September 2023.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular