SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, May 22, 2024
spot_imgspot_img
HomeTravel5 Pilihan Destinasi Romantis di Kepulauan Seribu

5 Pilihan Destinasi Romantis di Kepulauan Seribu

Liburan bersama pasangan adalah momen paling dinanti-nanti, apalagi jika baru pertama kali menikah. Menikmati liburan di tempat seru dan indah memberikan pengalaman tersendiri. Buat kamu yang punya rencana pergi berlibur bersama pasangan/ honeymoon, kami rekomendasikan ke pulau seribu nih.

Kenapa haru ke pulau seribu? Karena disana ada banyak pilihan destinasi romantis yang bisa dijadikan sebagai tempat liburan bersama pasangan tercinta.

Destinasi Romantis di Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Seribu sudah sangat populer eksistensinya di tengah-tengah masyarakat Jakarta. Berbagai pulau dengan destinasi menarik dapat dikunjungi. Nah, kini kami akan memberikan rekomendasi destinasi romantis di Kepulauan Seribu.

1. Pulau Macan

pulau macan
Sumber : Klook

Jika ingin berbulan madu ke wisata air, maka pertama yang kami rekomendasikan adalah Pulau Macan. Pulau ini memberikan keindahan yang sangat luar biasa. Tentu saja, udara disini masih sangat sejuk dan nyaman untuk menjalin kasih bersama orang tercinta.

Uniknya, ada dua Pulau Macan yang bisa dikunjungi seperti Pulau Macan Kecil dan Pulau Macan Besar. Lantas dimanakah letaknya?

Sebenarnya, untuk Pulau Macan Kecil hanya terlihat saat air sedang surut saja. Jadi, Anda bisa berjalan dari Pulau Macan Besar.

2. Pulau Ayer

images 2023 05 24T163038.076
Sumber : Wisato.id

Untuk bisa sampai ke Pulau Ayer, hanya perlu waktu 25 menit saja dengan perahu cepat. Bahkan sudah tersedia paket bulan madu lho untuk pasangan muda yang baru saja menikah dan ingin berlibur.

Untuk harga bermalam disini tergantung pada dekorasi dan jenis kamar yang diminta. Harga yang ditawarkan biasanya sudah termasuk biaya makannya.

Di samping tersedia penginapan yang bagus, ada wisata air yang tak kalah menarik dicoba seperti kano, banana boat, dan jetski. Meskipun pulau ayer tidak menganjurkan pengunjungnya untuk snorkeling, tetapi Anda masih bisa berenang santai.

Pilihlah kamar yang memungkinkan Anda untuk menikmati sunrise langsung dari jendela. Bagaimana? Tidak sabar pastinya kan berbulan madu romantis dengan pasangan?

3. Pulau Putri

images 2023 05 24T163200.909
Sumber : Good News From Indonesia

Pulau Putri adalah salah satu pulau dengan fasilitas yang sangat lengkap. Aktivitas wisata yang sangat menarik dan beraneka ragam menjadikan Pulau Putri memiliki daya tarik yang kuat terhadap pengunjungnya.

Paling terkenal disini adalah akuarium bawah lautnya. Bahkan, sudah ada wahana baru juga lho, yaitu Waterboom. Tentu saja, Anda akan merasa sangat puas menikmati wahana permainan yang tersedia.

4. Pulau Pantara

Pulau Pantara ternyata tidak kalah populer dengan dua pulau sebelumnya. Destinasi ini cukup ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Jika Anda ingin memberikan kejutan untuk pasangan, maka reservasilah restoran terapung yang memberikan suasana romantis untuk pengunjungnya. Tentu saja, tidak hanya romantis, tapi makanan disini lezat dan variatif.

Maka dari itulah, Pulau Pantara disebut-sebut sebagai pulau yang sempurna dikunjungi bersama pasangan. Mulai penasaran seperti apa keseruan bulan madu di pulau seribu satu ini?

5. Pulau Bidadari

pulau bidadari
Sumber : travel pulau seribu

Bulan madu Anda bisa dihabiskan dengan bermain wahana air yang tak kalah seru. Anda juga bisa berwisata sambil menggali sejarah yang dapat dikunjungi seperti Benteng Martello.

Pulau Bidadari termasuk pulau yang menawarkan panorama sunset dan sunrise terbaik. Anda bisa datang ke dermaga pulau jika ingin menikmati keindahannya secara langsung.

Perjalanan menuju Pulau Bidadari bisa ditempuh dalam waktu 20 menit dengan perahu cepat. Tempatnya ini tidaklah terlalu jauh dari Dermaga Marina Ancol.

Tak perlu diragukan lagi, berbagai pilihan destinasi romantis di Kepulauan Seribu di atas pastinya memberikan momen tersendiri untuk hari spesial Anda dan pasangan. Jangan lupa abadikan momen seru ini ya.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular