SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeTravelSerentak, Aryaduta Hotels Group Luncurkan Innovation Week

Serentak, Aryaduta Hotels Group Luncurkan Innovation Week

Mediago- Aryaduta Hotels Group meluncuran Innovation Week secara online-hybrid di seluruh properti hotel Aryaduta online-hybrid pada 19 hingga 23 Februari 2024.

Group Director of Human Resources Aryaduta Hotels Group, Rinno Widjaja mengatakan, gelaran perdana yang dilaksanakan pada satu pekan ini juga diisi dengan seminar edukatif, workshop menarik, dan kompetisi berbasis keterampilan.

Innovation Week bertujuan untuk mempertemukan mahasiswa dari Universitas terkemuka di wilayah hotel masing-masing, menyediakan kesempatan bagi mahasiswa untuk berinteraksi dengan para profesional di industri dan memamerkan keterampilan mereka dalam kompetisi yang mencakup berbagai departemen.

“Seperti Front Office, Housekeeping, F&B Product , F&B Service, dan Marketing and Communications atau kompetisi pembuatan reels instagram,” ujar Rinno.

Menurutnya, Innovation Week merupakan kesempatan istimewa bagi mahasiswa untuk mendapatkan pemahaman baru, menunjukkan keahlian mereka, dan terhubung dengan pemimpin industri.

“Kami berharap melalui acara ini, Aryaduta Hotels Group bisa memberikan lebih dari sekadar peluang pekerjaan, tapi juga membangun hubungan berkelanjutan dan berkontribusi pada pertumbuhan serta perkembangan talenta muda ini,” lanjutnya.

Sementara itu, General Manager Hotel Aryaduta Lippo Village Zainul Bahar mengungkapkan, Innovation Week adalah momen penting bagi industri perhotelan untuk mendorong kreativitas dan inovasi bagi mahasiswa dan profesional muda.

“Melalui kolaborasi antara mahasiswa dan profesional muda, kami dapat menciptakan solusi-solusi baru yang akan membawa industri perhotelan ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, Innovation Week akan menjadi platform yang sangat berharga bagi para peserta untuk mengembangkan ide-ide baru dan memperluas jaringan profesional.

Tidak hanya itu, Innovation Week juga akan melibatkan kolaborasi dengan Chef Vindex Tengker dan Chef Siska Soewitomo, dua nama terkemuka dalam industri kuliner yang memberikan sesi demonstrasi memasak dan berbagi wawasan tentang inovasi dalam industri makanan dan minuman.

Acara pembukaan Innovation Week akan menjadi titik awal dari serangkaian kegiatan yang menarik dan bermanfaat bagi semua peserta. Kami mengundang semua pihak yang tertarik untuk bergabung dengan kami dalam merayakan semangat inovasi dan kolaborasi di industri perhotelan.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular