You are here
Home > Travel >

Blibli Tawarkan Pengalaman Virtual Tour

Virtual Tour
Bagikan

MediaGo – Kamu pasti sudah kangen liburan. Ini wajar adanya. Pandemi Covid-19, membuat aktivitas masyarakat jadi terbatas, termasuk liburan ke objek wisata. Tapi, jangan khawatir, Blibli tawarkan virtual tour ke sejumlah objek wisata.

Virtual tour ini memungkinkan pelaku industri pariwisata dan pelanggan guna memenuhi kebutuhan wisata meski di tengah pandemi Covid-19. Layanan virtual tour sudah tersedia di platform Blibli melalui kategori Tour & Travel sejak 1 Juni 2020.

Melalui Virtual Tour, Blibli memungkinkan pelaku industri pariwisata, khususnya para travel agent dan tour guide untuk menjalankan roda bisnis mereka.

Dengan mengadopsi teknologi, para pelaku industri pariwisata dapat menciptakan dan menggunakan peluang baru untuk melayani pelanggan yang ingin menjalankan berbagai aktivitas walau di tengah protokol kesehatan dan sanitasi yang baru.

Para tour guide akan berkeliling di sekitar obyek wisata dan perjalanan mereka disiarkan secara live streaming melalui video conference. Sebagai tahap awal, lanjut Theresia, Blibli mengangkat destinasi Jam Gadang di Bukittinggi, Padang. Selanjutnya, Blibli akan menghadirkan perjalanan virtual ke Lawang Sewu, Semarang.

Tak hanya objek wisata domestik, Blibli juga akan menghadirkan pengalaman perjalanan virtual ke destinasi internasional yang populer, seperti Korea, China, dan Eropa. Para pelanggan dapat menikmati perjalanan virtual selama 60 menit via video conference.

Lalu, berapa biaya yang dibutukan untuk virtual tour? Pelanggan cukup merogoh kocek mulai dari Rp25.000 – Rp30.000 untuk perjalanan virtual domestik dan Rp50.000 – Rp150.000 untuk destinasi internasional.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top