You are here
Home > Travel >

Enjoy September Ceria di Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro
Bagikan

MediaGo – Memasuki September 2020, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan ragam promo istimewa. Salah satunya adalah Enjoy September Room Package dengan harga spesial untuk tamu yang menginap mulai dari tanggal 1 hingga 30 September 2020.

Cukup mengeluarkan budget Rp625.000 per malam, tamu akan merasakan sensasi tempat menginap yang nyaman. Dengan harga tersebut, tamu Hotel Santika Premiere Bintaro juga sudah mendapatkan sarapan untuk 2 orang, personal protection kit (hand gloves dan face masker), dan free Wi-Fi.

“Waktu cepat silih berganti, tak terasa akan memasuki bulan September dengan penuh suka cita. Hotel Santika Premiere Bintaro berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis maupun liburan singkat, di antaranya dengan mempersembahkan ragam promo istimewa,” kata Sarmad, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Selasa (1/9/2020).

Protokol Kesehatan

Di Era New Normal ini, Sarmad melanjutkan,  Hotel Santika Premiere Bintaro telah menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

“Ketika memasuki area Lobby Hotel, para tamu akan melewati karpet dycem yang berfungsi memiliki daya serap virus atau debu yang menempel pada alas kaki hingga 99 persen. Selain itu, kami juga terus berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan akomodasi tamu,” ujar Sarmad.

Sementara untuk setiap penyajian makan pagi, lanjutnya, Hotel Santika Premiere Bintaro sudah membuka kembali konsep hidangan secara buffet. Tamu tak perlu khawatir dengan adanya sneezing guard semua hidangan buffet akan dilayani oleh petugas.

“Proses pencucian piring sendok garpu gelas pun menggunakan mesin di-shwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan,” tambah Sarmad.

Baca Juga:  Investasi Uni Emirat Arab Kembangkan Sektor Pariwisata Aceh

Terdapat pula garis antrean dalam mengambil makanan atau minuman yang akan dipilih tamu. Tamu juga akan dicek suhu tubuh, wajib mengenakan masker, menggunakanhand sanitizer sebelum memasuki area restoran.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top