SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeTravelTrip Murah di Labuan Bajo dengan Sewa Kapal Parahu

Trip Murah di Labuan Bajo dengan Sewa Kapal Parahu

MediaGo – Untuk kamu yang ingin melakukan liburan murah dengan sewa kapal Labuan Bajo, silahkan percayakan hanya pada Parahu yang sudah terpercaya sejak lama.

Labuan Bajo sering dianggap sebagai surganya turis karena keindahan alamnya yang mempesona. Namun, banyak orang yang malas ke sana, karena penginapannya dianggap mahal. 

Nah, buat kamu yang memang ingin mengunjungi Labuan Bajo dan menyewa kapal, kamu bisa menekan biaya dengan beberapa tips ini, termasuk memesan kapal hanya di Parahu. 

Trik Liburan Murah di Labuan Bajo 

wisata labuan bajo
Sumber : Cakraloka

Ini dia beberapa trik libuaran murah ke pulau yang super indah labuan bajo. Yuk nikmati surganya Dunia bersama keluarga!

1. Siapkan Anggaran 

Banyak orang percaya bahwa Labuan Bajo adalah destinasi kelas atas karena harganya yang tidak murah. Tentu Labuan Bajo tidak bisa dibandingkan dengan tempat yang bersahabat seperti Jogja. 

Namun, jika kamu bisa merencanakan dan menganggarkan dengan baik dan matang, Anda tetap bisa berlibur dengan biaya yang lebih murah tentunya.

Kamu bisa menekan budget dengan menginap di hostel murah di Labuan Bajo, menyewa motor untuk berwisata, dan memilih mobil atau kapal daripada terbang. 

Selama berada di Labuan Bajo, kamu bisa memilih tour murah Live on Board (bermalam di kapal selama tour pulau). Namun, bersiaplah untuk bertemu kelompok lain di atas kapal! 

2. Liburan Bersama Rombongan 

Jangan pergi sendirian. Setidaknya ajak dua orang teman agar biaya sewa perahu di Labuan Bajo bisa dibagi dengan biaya penginapan, jadi lebih murah. 

Namun, disarankan untuk tidak mengundang banyak teman, karena banyak orang yang akan bergabung dalam grup, yang akan mengurangi keleluasaan Anda. 

Sebagai informasi, biaya sewa perahu di Labuan Bajo bervariasi mulai dari Rp6 juta untuk satu hari. Dengan harga tersebut, kamu dapat mengundang 4 hingga 6 orang. 

Tentu saja, jika kamu berlibur sendirian, harga sewa perahu tidak berubah karena dihitung per hari. Jadi, jika berlibur dengan 6 anggota, masing-masing bisa membayar Rp1 juta bersama-sama. 

Bukan hanya biaya kapal, biaya lain seperti akomodasi bisa diurus bersama. Dengan begini, harganya jadi berkurang, deh. Solusi terbaik adalah langsung memesan di Parahu dengan tarif yang sangat ramah di kanton.

3. Sewa Perahu Langsung dari Pemiliknya 

parahu.com
Sewa Parahu langsung dari pemilik by parahu.com

Menyewa perahu dari operator atau pihak ketiga tidak membuat segalanya menjadi sulit. Sayangnya, kamu harus membayar mereka. Jadi, jika ingin liburan yang terjangkau, coba sewa perahu langsung dari pemiliknya.

Sebagian besar kapal bermarkas di pelabuhan dan Anda dapat menanyakan harga sewanya langsung kepada pemiliknya. Tidak perlu malu, pemilik perahu seringkali menawarkan perahunya kepada kamu. 

Dengan begitu, biaya perjalanan bisa ditekan, dan kamu bisa mengunjungi pulau kecil Labuan Bajo secara gratis. Parahu siap menjadi andalan kamu dalam Sewa kapal Labuan Bajo selama liburan tanpa harus mencari-cari lebih lama.

4. Pilih Akomodasi Kelas Backpacker 

Jika ingin liburan ke Labuan Bajo dengan budget murah, kamu perlu menekan pengeluaran dengan menginap di hotel sanddunesrun.id bintang lima. Pilih resort sekelas backpacker yang harga per malamnya hanya berkisar Rp100.000. 

Jadi kamu bisa menemukan akomodasi murah seperti ini di pantai Kampung Ujung. Memang tidak semewah hotel lainnya, namun fasilitas yang disediakan cukup memadai. 

Sebagai bonus, kamu bisa mengobrol dengan penduduk setempat dan mendapatkan wawasan baru tentang budaya masyarakat Labuan Bajo.

5. Pilih Waktu Perjalanan 

Waktu juga sama pentingnya saat merencanakan liburan, bukan? Kapan kamu bisa mengambil cuti atau waktu liburan? Dan berapa banyak waktu liburan yang kamu miliki? 

Jika kamu memiliki sedikit waktu luang, kamu hanya perlu menghabiskan setidaknya 4D3N untuk menjelajahi pulau-pulau di Labuan Bajo dengan menginap di atas kapal atau bepergian dengan kapal. Apakah kamu punya lebih banyak waktu? Kamu bisa langsung menghubungi Parahu. 

Jika kamu membutuhkan sinyal dan jaringan yang bagus, baik untuk pekerjaan atau bisnis pribadi, kamu dapat membawa modem wifi seluler. Di laut, kamu mungkin kesulitan mendapatkan sinyal, jadi modem ini akan berguna.

Itulah beberapa panduan dan tips serta trik sebelum berkunjung ke Labuan Bajo. Jadi kapan kamu berencana mengunjungi Labuan Bajo? 

Jika sudah memutuskan kapan akan ke Labuan Bajo, kamu bisa memesan kapal di Parahu, agar liburan tidak menjadi kendala. Ingatlah untuk selalu memperhatikan kebersihan yang baik selama liburan.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular