Sunday, November 27, 2022
HomeTravelMenjelajah Destinasi Wisata di Kuala Lumpur Malaysia

Menjelajah Destinasi Wisata di Kuala Lumpur Malaysia

MediaGo – Seiring dengan pelonggaran regulasi untuk berwisata ke negara tetangga. Kini semakin banyak warga Indonesia yang mulai melirik destinasi wisata ke Kuala Lumpur Malaysia. Selain karena memiliki Menara Kembar sebagai landmark spesial negara tersebut, terdapat banyak hal lainnya yang dapat dieksplore dan juga tempat wisata seru lainnya.

Pesona Kuala Lumpur Malaysia cukup luas untuk dijelajahi. Banyak aktivitas, destinasi wisata juga ragam kuliner yang wajib disambangi. Berikut ini destinasi wsiata yang ada di Kuala Lumpur Malaysia.

Melihat Kuala Lumpur dari Ketinggian

Melihat Kuala Lumpur dari Ketinggian
Melihat Kuala Lumpur dari Ketinggian.

Salah satu ikon kota Kuala Lumpur Malaysia yang tidak boleh dilewatkan adalah Menara Kuala Lumpur atau yang dikenal juga sebagai KL Tower. Pengunjung dapat melihat pemandangan penjuru kota dari atas tower ini, harga tiketnya cukup terjangkau, mulai dari Rp112 ribu.

Baca juga: 4 Rekomendasi Destinasi Wisata di Johor Bahru Malaysia

Setelah selesai menikmati pemandangan kota dari ketinggian, pengunjung dapat langsung beranjak untuk mengunjungi Bukit Bintang, sebuah kawasan pusat perbelanjaan dan hiburan yang hits di Kuala Lumpur.

Berlokasi di pusat kota Kuala Lumpur, Bukit Bintang sangat mudah dikunjungi wisatawan, baik dengan taksi, bus, ataupun monorail. Di lokasi ini terdapat deretan mal besar, hotel, bar, dan kelab malam yang cocok dikunjungi oleh para pelancong.

Wisata Kuliner

Restoran Nasi Kandar Pelita
Restoran Nasi Kandar Pelita.

Jika berkunjung ke negeri Jiran ini, tentu harus mencicipi kuliner khas yakni salah satunya, nasi kandar. Nasi kandar sendiri memiliki arti nasi yang dibawa dipikul di bahu, yaitu dari kata nasi (beras) dan kandar (bahu).

Baca juga: Rekomendasi 4 Tempat Kuliner Legendaris Nan Kaya Sejarah di Indonesia

Untuk nasi kandar yang populer di malaysia adalah restoran Nasi Kandar Pelita yang berlokasi di 149 Jalan Ampang, Kuala Lumpur Malaysia. Selain itu, jangan lupa untuk mengunjungi Jalan Alor di kawasan Bukit Bintang, yang menawarkan berbagai jenis sajian kuliner mulai sarapan, makan siang, hingga makan malam yang terkenal di Alor Night Market atau juga bisa berkunjung ke Dinner Mohd Chan Jalan Ampang untuk menemukan sajian kuliner yang akan memuaskan selera.

Menginap di Jantung Kota

PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur
PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur.

Hotel dengan pemandangan kota Kuala Lumpur Malaysia sering menjadi fasilitas yang banyak diburu para pengunjung. Salah satu rekomendasi hotel yang wajib untuk menginap ketika datang ke Malaysia adalah PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur. PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur adalah hotel PARKROYAL COLLECTION pertama Pan Pacific Hotel Group di luar Singapura.

Dirancang oleh FDAT, akomodasi dengan 535 kamar ini akan memberikan napas baru kehidupan eco-chic di jantung Bukit Bintang yang ramai. Hotel ini menjadi pilihan tepat karena lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan juga hiburan yang tersohor di Negeri Jiran ini.

Baca juga: Balutan Alam Hutan Pinus dan Kabut Pagi di Bobocabin Coban Rondo

Hadir dengan fasad hijau subur dari 78 tanaman gantung di bagian depan dan teras atapnya yang menampilkan tanaman dan pepohonan seluas 1.200 meter persegi, desainnya yang menyegarkan diri ke dunia biofilia, bagaikan menghubungkan ke alam dan dengan satu sama lain.

Public Relation Sr. Manager tiket.com Sandra Darmosumarto memahami, para wisatawan sudah lama ingin kembali berangkat ke negara tetangga, menikmati segala keindahan alam dan budaya di negeri orang.

“tiket.com ingin menjadikan momen berwisata senyaman mungkin dengan memastikan bahwa wisatawan Indonesia memiliki akses solusi wisata yang mudah, sehingga setiap perjalanan dapat dinikmati dengan optimal,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular