SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, June 20, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisAkhir Tahun, Midea Gelar Campaign untuk Konsumen 

Akhir Tahun, Midea Gelar Campaign untuk Konsumen 

MediaGo – Di penghujung tahun jadi momen yang tepat bagi sejumlah brand untuk mengadakan rangkaian kegiatan bersama konsumen. Seperti halnya yang dilakukan Midea dengan menggelar acara bertajuk Midea for My Dear.

Event tersebut diadakan mulai 30 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024 di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Midea ingin memberikan dorongan positif pada aktivitas penjualan sekaligus mendekatkan diri kepada konsumennya.

Untuk itu, beragam kegiatan menarik pun dihadirkan. Mulai dari cooking class, lomba mewarnai, hingga games seru.

Baca juga:  3 Menu Masakan ala Rachel Vennya, Cocok Buat Makan Siang!

“Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapi juga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan,” ujar Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia, Sabtu, 30 Desember 2023.

IMG 20231231 WA0013

Salah satu kegiatan utama dalam rangka mencapai tujuan ini adalah lomba foto dengan menghadirkan produk andalan Midea, yaitu AC Outdoor Raksasa yang baru diluncurkan dengan menggunakan teknologi terbaru Black Fin.

Selain itu, Midea juga adakan Live Cooking dengan kehadiran Chef Jesselyn, menciptakan momen yang interaktif dan menghibur sekaligus menyoroti produk Midea yang berhubungan dengan kenyamanan dapur. 

Ada juga lomba dekorasi Korean Bento Cake dan lomba dekorasi kotak kado merupakan bagian dari upaya kreatif untuk memberikan dampak visual positif kepada calon pembeli.

Tidak hanya terfokus pada aspek hiburan dan kreativitas, Midea juga menghadirkan tantangan berani seperti Midea Scream Challenge dan Midea Boxing Challenge. 

IMG 20231231 WA0009

Kedua tantangan ini dirancang untuk menciptakan kegembiraan dan keterlibatan konsumen, sekaligus menonjolkan daya tahan dan kinerja produk Midea.

Baca juga: Danish Culinary School Buka Kelas Masak Bagi Anak-anak Bareng Spiderman, Buruan Daftar!

Melibatkan konsumen secara langsung melalui kegiatan kreatif dan menarik menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan meningkatkan kesadaran dan penjualan produk Midea.

“Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga membangun hubungan positif antara merek dan konsumen. Dengan menggelar berbagai acara lomba yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesan,” tutup Jack Ding.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular