SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisYoutap BOS Mudahkan Pemilik Kelola Usaha, Ini Sederet Tawaran Kemudahannya

Youtap BOS Mudahkan Pemilik Kelola Usaha, Ini Sederet Tawaran Kemudahannya

MediaGo – Setelah meluncurkan aplikasi kasir Youtap POS di pertengahan 2022 lalu, kini Youtap Indonesia menghadirkan Youtap BOS yang diperuntukkan khusus bagi pemilik usaha.

Berbeda dengan layanan aplikasi kasir Youtap POS, layanan all-in-one ini Youtap BOS lebih diperuntukan untuk pemilik usaha sebagai alat memulai, mengatur, memonitor, dan mengelola usaha.

Proses registrasi Youtap BOS tidak membutuhkan waktu yang lama. Jika belum memiliki akun Youtap sebelumnya, para pemilik usaha bisa mengakses bos.youtap.id dan langsung daftar.

Baca juga: Peran Media Sosial dalam Memasarkan Produk UMKM

Hadirnya Youtap BOS akan membuat seluruh proses pengelolaan usaha menjadi lebih terintegrasi dan seluruh aktivitas toko bisa terpantau dengan baik.

“Ini juga menjadi ekosistem yang menyatukan para pemilik usaha dari seluruh kota di Indonesia untuk saling berbagi peluang dan berkembang,” kata CEO Youtap Indonesia Herman Suharto dalam acara peluncuran Youtap BOS yang digelar virtual, Rabu (8/3/2023).

Di ekosistem digital Youtap, para pemilik usaha juga bisa terkoneksi dengan banyak mitra strategis Youtap seperti perbankan, penyedia jasa keuangan dan pemasok stok-stok barang dagangan dan bahan baku untuk usaha.

Baca juga: Tiga Kendala Besar UMKM dalam Proses Pengajuan Pinjaman

Keuntungan di dalam Yuotap BOS sudah dilengkapin dengan layanan lain seperti solusi cashless payment, solusi POS (aplikasi kasir online) dan loyalty, hingga solusi supply chain Belanja Stok. Ketiganya hadir di dalam Youtap BOS agar para pebisnis dapat mengambil keputusan dan menjalankan usahanya terpadu.

Selain menghadirkan insight mendalam terkait penjualan, salah satu keunggulan Youtap BOS, yaitu hadirnya Youtap ADS. Di sini, pemilik usaha bisa mendapatkan dukungan branding karena adanya penyediaan layanan visual konten hingga beriklan di media sosial.

“Langkah ini diharapkan bisa melahirkan lebih banyak bos UMKM yang unggul dari berbagai wilayah dan tercipta hubungan yang saling memberdayakan antara pelaku UMKM, mitra pemasok dan enterprise,” lanjut Herman.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular