SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, April 8, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisJenius dari Bank BTPN Luncurkan Kartu Kredit Jenius Visa

Jenius dari Bank BTPN Luncurkan Kartu Kredit Jenius Visa

MediaGoTransaksi kartu kredit terus tumbuh setiap tahun. Bank Indonesia (BI) nilai transaksi kartu kredit mencapai Rp26,62 triliun per Juni 2022. Nilai transaksi tersebut naik 34 persen secara tahunan dari sebelumnya Rp19,81 triliun.

Melihat potensi tersebut, Jenius dari Bank BTPN meluncurkan Kartu Kredit Jenius Visa. Kartu kredit ini dapat dikelola melalui aplikasi Jenius dan diklaim bisa membantu bertransaksi dan mengelola cash flow dengan baik.

Baca juga: Bank Indonesia Naikkan BI7DRR 50 Bps Menjadi 4,75%

Kartu Kredit Jenius Visa memberikan beragam kemudahan bagi para pengguna agar dapat mendaftar dan mengelola kartu kredit langsung dari aplikasi, mulai dari proses pengajuan dan aktivasi, mengatur alokasi limit, praktis blokir dan buka blokir dari aplikasi.

Selain itu, Kartu Kredit Jenius ini juga bisa mengajukan hingga lima kartu kredit tambahan, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan dengan Split Pay, dan tersedianya opsi Pembayaran Otomatis untuk bayar tagihan bulanan.

Irwan S. Tisnabudi saat peluncuran Kartu Kredit Jenius Visa.
Digital Banking Head Bank BTPN Irwan S. Tisnabudi saat peluncuran Kartu Kredit Jenius Visa.

Digital Banking Head Bank BTPN Irwan S. Tisnabudi mengungkapkan bahwa Kartu Kredit Jenius Visa ini merupakan hasil dari proses kokreasi, di mana Jenius mendapati beberapa kesulitan yang dialami masyarakat digital savvy dalam memiliki dan juga mengelola kartu kredit.

“Mulai dari kesulitan untuk mendaftar karena harus datang ke kantor cabang dan mengisi form berlembar-lembar, kesulitan untuk mengelola limit dan kartu tambahan, hingga proses yang panjang untuk blokir dan buka blokir kartu kreditnya, ” katanya di acara peluncuran Kartu Kredit Jenius Visa di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (28/10/2022).

Baca juga: Maybank Indonesia Hadirkan Fasilitas Rekening Dana Nasabah

Irwan menambahkan, bagi pengguna yang baru pertama kali memiliki kartu kredit, Kartu Kredit Jenius Visa akan membantu dalam mengelola cash flow dengan lebih baik dan mempermudah transaksi di berbagai merchant favorit. Sementara untuk pengguna yang sudah terbiasa dengan kartu kredit, Kartu Kredit Jenius Visa memberikan pengalaman baru dalam mengelola kartu kredit dengan lebih simpel langsung dari aplikasi Jenius.

Eva Celia Irwan S. Tisnabudi dan Sophia Latjuba di peluncuran Kartu Kredit Jenius Visa.
Eva Celia, Irwan S. Tisnabudi, dan Sophia Latjuba di peluncuran Kartu Kredit Jenius Visa.

Pada acara yang sama, Artis Sophia Latjuba mengutarakan pengalamannya saat menggunakan Kartu Kredit Jenius Visa saat berada di Jerman. “Kartu Kredit Jenius Visa juga membantu saya untuk bertransaksi lebih mudah selama berlibur ke Jerman, mulai dari sewa kendaraan hingga transaksi sehari-hari di berbagai merchant online dan offline,” ucapnya.

Baca juga: Maybank Indonesia Kenalkan Fitur 360 Digital Wealth di Aplikasi M2U

Sang putri Eva Celia pun menyatakan hal yang serupa. “Semua kendali kartu kredit dapat dikelola langsung dari aplikasi. Mulai dari mengecek riwayat transaksi, memantau sisa limit, blokir dan buka blokir kartu, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan semua bisa dilakukan tanpa perlu menghubungi layanan call center atau pergi ke kantor cabang,” kata Eva.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular