SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, April 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisMDRT Day Indonesia 2023 Gaungkan Kesiapan Menghadapi Era Baru

MDRT Day Indonesia 2023 Gaungkan Kesiapan Menghadapi Era Baru

MediaGo – Million Dollar Round Table (MDRT) Indonesia sebagai level asuransi jiwa kembali menyelenggarakan seminar inspiratif MDRT Day Indonesia 2023 bertema Ready For The New Era di ICE BSD pada Kamis (13/6/2023).

Menurut Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2023, Anwar Aonillah, seminar tersebut bertujuan untuk terus mendorong profesionalisme Agen Asuransi Jiwa sebagai penasihat keuangan untuk bersaing sebagai advisor di pasar keuangan global.

“Setelah berhasil melewati tahun-tahun berat dalam perjalan industri asuransi akibat pandemi covid-19, tumbuh semangat para agen asuransi dalam menghadapi perubahan dan tantangan yang ada dalam era baru. Dengan harapan baru dan optimisme sebagai bangsa yang besar, terutama di industri asuransi jiwa,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa penyelenggaraan MDRT Day Indonesia setiap tahun selalu diikuti oleh ribuan peserta yang datang untuk mendapatkan satu ide terbaik yang bisa membantu mereka finish strong di tahun tersebut.

“Hari ini tercatat jumlah peserta yang mengikuti MDRT Day Indonesia 2023 sebanyak lebih dari 2.000 peserta. Bagi yang belum menjadi anggota MDRT, semoga segera mencapainya. Bagi yang sudah menjadi anggota MDRT, semoga bisa naik level menjadi COT bahkan TOT,” imbuhnya.

Untuk diketahui juga bahwa MDRT Day adalah satu-satunya acara MDRT yang dapat dihadiri oleh non-member. Maka dari itu, merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk berpartisipasi dalam MDRT Day Indonesia sebab para pembicara yang dihadirkan adalah pakar dan praktisi terbaik dari Indonesia maupun manca negara.

Tiga pembicara Main Platform yang hadir di tengah kita di antaranya adalah Peggy Tsai. Beliau adalah Presiden MDRT pertama dalam sejarah yang berasal dari Asia, dengan materi Leading The Way To Extraordinary. Dr. Sanjay Tolani, salah satu pembicara favorit yang sudah sangat dikenal di seluruh dunia.

Sementara itu, Country Chair MDRT Indonesia, Dedy Setio menjelaskan bahwa Agen Asuransi Jiwa dituntut untuk siap beradaptasi dengan perubahan yang terjadi dalam industri dan masyarakat. Mereka harus memiliki sikap terbuka terhadap inovasi, mampu menghadapi tantangan baru, dan siap untuk memberikan pelayanan yang unggul kepada nasabah dalam era yang terus berkembang, tanpa mengabaikan perubaan aturan yang telah ditetapkan regulator.

Untuk dapat menjadi member MDRT, Agen Asuransi Jiwa harus memenuhi persyaratan dengan mencapai premi terkumpul sebesar 576 juta untuk mencapai level MDRT. Dengan manfaat memiliki jaringan global yang terhubung dengan member MDRT di seluruh dunia menghadiri pertemuan tahunan seperti MDRT Annual Meeting (telah digelar tanggal 25 hingga 28 Juni 2023 di Amerika Serikat), serta MDRT Global Conference yang akan diadakan di Singapura pada tanggal 27 hingga 30 Agustus 2023.

Pada MDRT Day Indonesia 2023 juga dilakukan kegiatan Charity untuk membantu Yayasan Lembaga Pendidikan Suryakasih berupa bantuan untuk anak-anak Paud dan anak-anak Berkebutuhan Khusus di daerah eks Gang Dolly, Surabaya. Serta memberikan pelatihan para guru agar mempunyai kompetensi yang memadai sebagai tenaga pendidik yang berkualitas. Dana yang disalurkan sebesar lebih dari Rp 200 juta.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular