You are here
Home > Bisnis >

Traveloka Campus, Nama Kantor Baru Traveloka di BSD City

Traveloka Campus mengadaptasi gaya hidup green living
Bagikan

MediaGo – Traveloka punya kantor baru yang diberi nama Traveloka Campus. Lokasinya berada di BSD Green Office Park, BSD City, Tangerang. Kantor baru Traveloka ini mengadaptasi gaya hidup green living mengingat Traveloka Campus sudah mendapat banyak penghargaan.

Beberapa penghargaan yang disematkan pada Traveloka Campus, yaitu Gold Winner dalam FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020, sertifikasi Gold dari Green Building Council Indonesia, dan meraih Green Mark District dari Building and Construction Authority (BCA) Singapura.

Baca juga: Agung Podomoro Tawarkan Properti Subsidi Pajak Dan DP Nol Persen

Peresmian Traveloka Campus

Kantor Traveloka Campus diresmikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G Plate pada Jumat (19/3/2021). Diharapkan Traveloka di BSD City mendorong kemajuan ekonomi digital di Tanah Air dengan asimilasi yang baik antara sektor properti dan teknologi.

“Dengan banyaknya perusahaan teknologi yang lahir di Indonesia saat ini, diharapkan wilayah maupun perkantoran berkonsep smart semakin bertambah, sehingga tercipta lebih banyak inovasi yang berkontribusi terhadap masyarakat Indonesia,” kata Johnny dalam sambutannya.

Traveloka Campus Nama Kantor Baru Traveloka di BSD City
Traveloka Campus, Nama Kantor Baru Traveloka di BSD City.

Hadir pula Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Angela Tanoesoedibjo. Menurutnya, pandemi Covid-19 telah mengubah cara orang traveling, yang mana penggunaan teknologi digital menjadi sangat krusial.

“Peresmian Traveloka Campus yang berada di Digital Hub ini diharapkan dapat mendorong Traveloka untuk menghasilkan lebih banyak inovasi dan berkontribusi terhadap percepatan pemulihan sektor pariwisata tanah air,” ungkapnya.

Baca juga: Belanja Bebas Antre Dengan Layanan MISS ACE

Harapan Traveloka di Lingkungan Digital Hub BSD City

Co-founder Traveloka Albert mengatakan, keberadaan Traveloka di lingkungan Digital Hub BSD City diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan Traveloka. “Kami mendirikan Traveloka Campus sebagai pusat operasional dan wadah untuk melahirkan inovasi baru yang relevan dengan perkembangan terkini,” katanya.

Baca Juga:  ShopBack Catat Cashback Rp12,2 Miliar Selama ShopFest 2020

Menanggapi hal itu, Group CEO Sinarmas Land Michael Widjaja berharap kedekatan lokasi kantor Traveloka dengan perusahaan-perusahaan digital lain dapat membuahkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

 “Semoga perusahaan perjalanan online Traveloka dapat memperoleh manfaat yang besar dengan kehadiran di BSD City, baik dalam pemenuhan talenta digital maupun pengembangan teknologi, sehingga dapat menggairahkan kembali sektor pariwisata dan memajukan ekonomi bangsa,” pungkasnya.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top