You are here
Home > Bisnis >

Viral! Gaji Elon Musk Dinyatakan Tertinggi dari CEO Lainnya

gaji elon musk
Bagikan

Gaji Elon Musk – Jika berbicara mengenai CEO dengan gaji tinggi, maka hal ini tidak akan pernah lepas dari nama Elon Musk. Berdasarkan fakta pada berita Bloomberg, Elon dinobatkan menjadi pemimpin dengan pendapatan tertinggi di negara Amerika Serikat. Pada pembahasan kali ini, akan dijelaskan secara lengkap mengenai gaji Elon serta CEO lain yang ada di bawahnya

Gaji CEO Elon Musk

Elon Musk memang dapat dikatakan sebagai salah satu orang kaya yang ada di dunia. Diketahui jika Elon Musk adalah CEO Tesla yang mempunyai pendapatan tak terkira. Menurut berita yang beredar, pendapatannya di tahun 2019 sudah mencapai Rp. 8,63 triliun. Perhitungan gaji elon musk tentu lebih besar dari CEO lain seperti Tim Cook, dan lain sebagainya.

Urutan CEO dengan Gaji Tertinggi

Gaji Elon Musk ditetapkan sebagai gaji tertinggi dengan mempertimbangkan pendapatannya dengan CEO perusahaan besar yang lain. Untuk mengetahui seberapa besar gaji CEO dari perusahaan lainnya, yuk simak penjelasan di bawah ini

1.   Tim Cook

gaji elon musk
Sumber : Kumparan.com

Tim Cook adalah salah satu CEO yang mempunyai gaji tinggi di bawah Elon Musk. Seperti diketahui jika Tim Cook ini adalah CEO Apple yang terkenal hingga saat ini. Menurut berita yang beredar, di tahun 2019 CEO Apple ini mampu mendapatkan pendapatan sebesar Rp. 1,69 triliun.

2.   Robert Swan

Robert Swan yang merupakan CEO Intel juga mendapatkan gaji yang sangat besar. Perusahaan intel yang dikelola bergerak dalam bidang perakitan prosesor. Dilaporkan jika di tahun 2019 Robert Swan mempunyai penghasilan sebesar Rp. 1,44 triliun. Gajinya memang besar namun tetap tidak dapat mengalahkan Elon Musk sebagai CEO dengan pendapatan tertinggi.

Baca Juga:  Update Daftar Orang Terkaya Di Dunia 2021, Jeff Bezos Bukan Lagi No 1

CEO Elon Musk memang sangat terkenal karena perusahaan yang ia kelola dengan hampir sempurna. Gaji Elon Musk yang diperoleh sangatlah besar dan menjadikannya dinobatkan menjadi CEO dengan penghasilan tertinggi. Hingga saat ini, tentunya jumlah kekayaan dan asetnya pasti semakin meningkat. Sebenarnya banyak sekali CEO dari perusahaan besar lain yang berpenghasilan tinggi. Akan tetapi, Elon masih menjadi pemimpin diantara CEO perusahaan lainnya.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top