You are here
Home > Gaya Hidup > Fashion >

9 Busana Super Unik di Met Gala 2021

Busana Super Unik di Met Gala 2021
Bagikan

Setelah lama dinantikan oleh banyak orang, akhirnya Met Gala kembali digelar di New York Amerika Serikat pada Senin (13/9/2021) malam waktu Amerika Serikat atau Selasa (14/9/2021) waktu Indonesia. Tema yang diusung dalam acara Met Gala tahun ini yaitu “In America: A Lexicon of Fashion”. Dan berikut ini deretan busana super unik di Met Gala 2021. 

Busana super unik di Met Gala 2021

Dari tahun ke tahun, Met Gala merupakan acara yang ditunggu-tunggu pecinta fashion di seluruh dunia. Acara ini sebagai salah satu ajang bertabur bintang top dunia ini bertujuan untuk mengumpulkan donasi untuk museum Costume Institute.

1. Kendall Jenner

Di acara Met Gala 2021, supermodel 25 tahun ini mengenakan busana transparan dari bahan tulle. Hiasan kristal yang mengikuti siluet tubuh, membuat busana tersebut tampak mewah. Dilansir Beautynesia dari US Weekly, busana Kendall Jenner yang dirancang oleh Givenchy ini dibuat sebagai penghormatan khusus untuk Audrey Hepburn.

Potongan busana yang digunakan oleh Kendall Jenner ini sangat sesuai dengan karakter zodiak Scorpio. Seperti yang dilansir dari College Fashion, para Scorpio suka menarik perhatian lewat gaya berpakaian mereka. Meskipun sederhana, mereka akan menambahkan sentuhan seksi pada pakaian yang digunakan.

 2. Kim Kardashian

Busana super unik di met gala 2021
Kim Kardashian. (Gambar: http://instagram.com/nyatatabloid)

Tampil dengan konsep faceless alias tanpa wajah, Kim Kardashian hampir tidak dikenali oleh banyak orang. Supermodel satu ini tampil tertutup dengan balutan gaun serba hitam. Gaun yang digunakan oleh Kim merupakan rancangan Direktur Kreatif Balenciaga, Demma Gyasalia.

Dilansir dari CNN Indonesia, gaun hitam yang digunakan oleh Kim di Met Gala 2021 ini terdiri dari t-shirt curve di bawah t-shirt dress dengan bodysuit yang digabungkan dengan pantaleggings, jersey gloves dan kain hitam yang menutupi seluruh wajahnya. Gaya berpakaian unik dan beda ini menunjukkan sisi Kim Kardashian yang berzodiak Libra. Seperti dilansir dari Pink Villa, para Libra sangat up to date dengan tren fashion dan tetap menampilkan gaya pribadi mereka.

Baca Juga:  Padu Padan Bucket Hat yang Cocok untuk Gaya Sehari-hari!

3. Irina Shayk

Irina Shayk tampil cantik dengan gaun transparan yang dirancang oleh temannya, Jeremy Strong, yang juga merupakan Direktur Kreatif Moschino. Gaun yang digunakan oleh Irina Shayk ini memiliki senada dengan kulitnya. Aksen bunga-bunga yang menutupi beberapa bagian tubuhnya membuat model 35 tahun ini semakin jadi pusat perhatian.

Gaya berpakaian Irina Shayk ini sungguh mencerminkan seorang Capricorn sejati. Dilansir dari Fabulous After 40, para Capricorn memang selalu tampil maksimal dengan pakaian yang bagus dan tambahan beberapa aksesoris.

4. Gigi Hadid 

Gigi Hadid adalah salah satu supermodel yang turut hadir memeriahkan Met Gala 2021. Ibu satu anak ini tampil menawan dengan balutan gaun putih yang memiliki belahan setinggi paha di bagian belakang. Gigi Hadid juga menggunakan sarung tangan kulit berwarna hitam.

Gaya berpakaian Gigi Hadid ini sesuai dengan zodiaknya yaitu Taurus. Dilansir dari Pink Villa, Taurus adalah salah satu zodiak yang memiliki selera fashion tinggi. Para Taurus bisa mengubah pakaian sederhana menjadi mewah. Bagi para Taurus, tampil modis dan trendi adalah sebuah gaya hidup. 

5. Lil Nas X 

Lil Nas X hadir di Met Gala 2021 dengan konsep tiga busana mirip Lady Gaga pada acara dua tahun silam. Lil Nas X tampil dalam balutan busana Versace, termasuk jubah, setelan baju besi emas, serta body suit.

6. Ciara 

Ciara tampil bak ‘queen of rugby’. Ia mengenakan dress hijau neon dengan bagian badan atas siluetnya menyerupai pakaian pemain rugby. Terlebih adanya aksen padat di bagian pundak. Dress ini memiliki siluet yang sangat feminim dengan bagian sisi pinggang dibuat cut-off sehingga siluet tubuh tampak lebih sempurna. Tas tangan yang dia bawa pun menyerupai dengan bola rugby. 

Baca Juga:  Rekomendasi Tampil Casual Saat WFH di Tengah PPKM

7. Kim Petras 

Busana super unik di met gala 2021
Kim Petras. (Gambar: http://instagram.com/_metgala2021)

Kim Petras tampil sangat unik. Ia mengenakan dress Collina Strada dengan ornamen 3D kepala kuda untuk menutupi area dadanya. Busana tersebut semakin tampak nyentrik dengan penggunaan rok motif printed dengan siluet bervolume pada bagian pinggul. Rambutnya yang dikuncir kuda memberi kesan dramatis yang maksimal.

8. Hunter Schafer 

Busana super unik di met gala 2021
Hunter Schafer. (Gambar: http://instagram.com/_metgala2021)

Hunter Schafer sukses mencuri atensi publik berkat penampilannya yang unik. Pakaiannya seperti tameng. Riasan di wajahnya juga cukup unik. Matanya menggunakan softlens putih dan laba-laba silver super besar tampak bertengger di wajahnya.

9. Chanel Iman

Busana super unik di met gala 2021
Chanel Iman. (Gambar: http://instagram.com/_metgala2021)

Chanel Iman tampil memesona bak dewi Aphrodite dalam balutan busana kolaborasi antara Harris Reed dengan Dolce Gabbana di red carpet Met Gala 2021. Busana tersebut sekilas tampak biasa dengan strapless bodice dan palazzo pants. Namun berubah menjadi sangat dramatis ketika ditambahkan kerangka volume skirt dengan aksen bulu-bulu, lengkap dengan headpiece bulu juga. 

Baca juga: 7 Rekomendasi Acara TV Tentang Fashion yang Bisa Jadi Panduanmu untuk Bergaya


Bagikan
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top