SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, July 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburan2 Teka-Teki yang Belum Terpecahkan Dalam Drama Squid Game

2 Teka-Teki yang Belum Terpecahkan Dalam Drama Squid Game

Mediago.id – Yang sedang ramai ditonton dan dibahas masyarakat luas akhir-akhir ini adalah salah satu drama yang baru tayang yakni Squid Game.

Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal, di antaranya Park Hae Soo, Wi Ha Joon, Jung Ho Yeon dan masih banyak lagi.

Sembilan episode Squid Game bercerita tentang sekumpulan orang korea selatan yang memiliki permasalahan utang di bank dan setelah merasa putus asa mereka mengorbankan nyawanya untuk mengikuti sebuah permainan bertahan demi meraih hadiah sebesar 45,6 miliar won.

Namun di balik tamatnya drama ini justru menyisakan rasa penasaran dari para penontonnya, yakni tentang nasib akan Squid Game pada musim kedua nantinya.

2 Teka-Teki yang Belum Terpecahkan Dalam Drama Squid Game

Banyak pertanyaan terkait akhir cerita Squid Game yang belum terpecahkan.

Beberapa masih menjadi teka-teki yang membuat semua penonton akhirnya menerka lalu menentukan nasib para lakonnya sesuai harapan mereka.

Apa saja teka-teki yang belum terjawab tersebut? Demikian ulasannya!

Hwang Jun Ho Masih Hidup atau Sudah Mati?

Hwang Jun Ho(Wi Ha Joon) yang berperan menjadi anggota kepolisian Korea nekat masuk ke Squid Game, namun ia jatuh ke laut setelah ditembak oleh Hwang In Hoo yang diperankan Lee Byung Hun.

Awalnya Jun Ho mencari In Hoo di permainan tersebut, sayangnya ketika keduanya bertemu, Jun Ho justru ditembak oleh kakak laki-lakinya itu.

Jun Ho yang jatuh ke laut diperlihatkan ke penonton dengan gambling, yang mana detail ceritanya tidak ada.

Pada scene ini kemudian banyak orang yang membuat spekulasi baru bahwa adanya kemungkinan Jun Ho masih hidup.

  1. Hwang In Hoo Menjadi Front Man

Setelah di drama menceritakan bahwa In Hoo telah menghilang selama bertahun-tahun, In Hoo malah diketahui menjadi pemenang permainan tersebut yang digelar pada tahun 2015.

Hal ini diungkap saat Jun Ho menyelinap ke Squid Game. Tentu saja In Hoo yang disangka hidup normal malah faktanya berada di pulau terpencil pun disoroti banyak penonton dengan cerita yang masih dianggap menggantung.

Demikian teka-teki dalam Squid Game, drama bergenre Thriller yang ramai ditonton namun masih menyisakan pertanyaan yang belum terpecahkan.

Bagaimana pendapat Anda pada drama ini? Silahkan berasumsi meski sutradara Hwang Dong Hyuk belum memiliki rencana untuk membuat musim keduanya.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular