You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

7 Sinetron Ini Jadi Korban Keganasan Ikatan Cinta

7 Sinetron Ini Jadi Korban Keganasan Ikatan Cinta
Bagikan

MediaGo – Nggak ada yang menyangka jika sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI akan jadi begitu fenomenal dan hiburan populer seperti sekarang. Saat awal tayang saja, performa rating sinetron besutan MNC Pictures itu nggak begitu menjanjikan, hanya bisa meraih TVR di kisaran 2-3.

Akan tetapi, sejak 22 November 2020 lalu, serial televisi yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu berhasil meraih TVR stabil di angka 2 digit, meninggalkan jauh program-program tv lain yang sebelumnya juga populer.

Daftar Sinetron Korban Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta

Tak sedikit program serial televisi di stasiun tv lain dibikin takluk sama IC, bahkan ada yang keok berhadapan langsung dengan serial televisi yang tayang di selot prime time tersebut.

Yuk simak langsung daftar sinetron yang menjadi korban kebaperan Ikatan Cinta:

1. Anak Band

images 31

Serial drama televisi yang tayang di SCTV sejak 5 Oktober 2020 ini sempat merajai puncak rating berhari-hari.

Namun, performa rating serial drama televisi yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona itu menurun sejak gelar sinetron nomor 1 direbut oleh Ikatan Cinta.

Oleh karena itu SCTV akhirnya memutuskan masa penayangan Anak Band pada 5 Januari 2021 kemarin.

2. Cinta Mulia

images 32

Berharap bisa menjegal Ikatan Cinta, serial drama tv yang diperankan Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith itu malah tidak berkutik.

Mulai tayang sejak 14 Desember 2020 lalu dan mengisi selot early prime time, Cinta Mulia harus mundur dari layar SCTV pada 11 Januari 2021.

3. Dia Bukan Manusia

Dia Bukan Manusia

Saat pertama tayang saja, performa serial drama tv ini cukup menjanjikan karena bisa berada di posisi empat dari daftar rating semua program TV dan berhasil menggeser Anak Band di slot prime time.

Baca Juga:  Bersama Vokalis Baru, Cokelat Rilis Single Anak Garuda Versi Terbaru

Namun keberhasilannya itu tidak mampu mendekati Ikatan Cinta, apalagi melewatinya, sehingga membuat serial drama yang dibintangi Audi Marissa itu hanya tayang 25 episode saja.

4. Aku Ingin Dicintai

images 34

Tayang head to head dengan Ikatan Cinta, serial drama Indonesia yang dibintangi Jonathan Frizzy alias Ijonk itu tak sanggup berbuat banyak.

Tayang perdana sejak 16 November 2020, Aku Ingin Dicintai tak mampu bertahan lama, hanya sampai 12 episode saja.

5. Seputih Cinta Semerah Dusta

Seputih Cinta Semerah Dusta

Cerita yang diadaptasi dari drama Korea Birth of A Beauty ini diharapkan bisa menjadi serial drama tv unggulan ANTV. Terlebih para pemainnya merupakan alumni dari sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. .

Tapi nyatanya, takluk juga. Sinetron yang sempat tayang jam 9 malam kemudian pindah menjadi pukul 21.30 WIB dan hanya 21 hari tayang untuk menyapa para pemirsa.

6. Aku Bukan Dia

images 37

Tayang perdana 4 Januari 2021 dan Mengisi slot lately prime time atau jam 9 malam, walau hanya sekitar 20 menit head to head dengan Ikatan Cinta, namun sinetron besutan ANTV itu hanya bisa bertahan 14 hari saja.

7. Jagoan Bola

images 38

Syamsir Alam sang mantan pesepakbola timnas Indonesia menjadi bintang di sinetron produksi MNC Picturs ini. Sayangnya, sejak tayang perdana 25 November 2020 lalu, sajian teknik dan strategi permainan bola sepak yang riil ini tidak mampu memikat banyak penonton.

Alhasil, sinetron yang tayang di MNCTV itu harus berakhir pada episode ke-36.

Nah itu dia beberapa sinetron korban keganasan Ikatan Cinta perkasa yang berhasil kami rangkum. Memang pesona Aldebaran ini sudah menusuk para penontonnya.


Bagikan
Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top