You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Bunga Citra Lestari Rilis Lagu ‘Selamanya Cinta’

Bunga Citra Lestari Rilis Lagu Selamanya Cinta
Bagikan

MediaGo – Bunga Citra Lestari atau BCL kembali merilis lagu berjudul Selamanya Cinta. Lagu Selamanya Cinta yang diciptakan oleh Melly Goeslaw ini juga sekaligus menjadi soundtrack film MD Pictures, Surga Yang Tak Dirindukan 3.

Sejak pertama kali diperdengarkan oleh penciptanya, BCL merasa ada kedekatan secara emosional terhadap lagu ini, baik secara melodi maupun tema yang diusung. Lagu ini bercerita bagaimana sebuah kekuatan cinta yang dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya.

Lagu terbaru BCL berjudul Selamanya Cinta

Dibalut dengan aransemen ballad yang begitu manis, ditambah dengan karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, membuat lagu Selamanya Cinta bisa menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Bangkit Kembali Lewat ‘Love Story’

Bunga Citra Lestari Bangkit dari Masa Berkabung

Artwork lagu Selamanya Cinta juga mengisyaratkan sebuah fase berserah, di mana BCL saat ini secara perlahan bangkit menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa akan datang. Bergerak, melangkah maju, dan merajut kembali mimpi satu demi satu.

Dalam keterangan resmi yang diterima Selasa, (23/3/2021), BCL mengatakan 2021 menjadi momen untuk menyakinkan hati dan kembali melangkahkan kaki setelah masa berkabung karena kepergian sang suami. Pada Februari 2021, BCL merilis lagu Love Story.

Lewat lagu Selamanya Cinta yang kali ini dirilis bersama BASH Music Company dan MD Music Indonesia ini kembali mempertemukan BCL dengan Melly Goeslaw dan MD. Menariknya lagi, Manoj Punjabi selaku Produser dan CEO turut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu.

Selamanya Cinta sudah dapar dinikmati via Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joo, dan lainnya mulai 19 Maret 2021. Sedangkan video musiknya bisa dinikmati di channel YouTube resmi MD Music.

Baca Juga:  Road Roots Ceritakan Pengorbanan Cinta dalam Single 'Cinta Takkan Salah'

Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 merupakan karya terbaru dari MD Pictures Tbk, melanjutkan dua sekuel film sebelumnya yang selalu laris. Film ini dijadwalkan tayang pada April 2021 mendatang di movie platform Disney+ Hotstar.


Bagikan
RAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top