SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, June 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanBikin Kaget, Sutradara Bocorkan Chemistry Shin Min A dan Kim Seon Ho...

Bikin Kaget, Sutradara Bocorkan Chemistry Shin Min A dan Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha

Baru-baru ini para pecinta drama Korea (drakor) dibuat heboh karena kehadiran pasangan visual Shin Min A dan Kim Seon Ho dalam drama terbaru Hometown Cha-Cha-Cha. Banyak sekali para penggemar yang sudah tidak sabar melihat keduanya beradu akting dalam drama. Melihat antusiasme para penonton, sang sutradara membocorkan sedikit chemistry Shin Min A dan Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. 

Bocoran sutradara tentang chemistry Shin Min A dan Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha

Chemistry Shin Min A dan Kim Seon Ho
Shin Min A dan Kim Seon Ho. (Gambar: http://woke.id)

Pada Selasa (24/8), drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha mengadakan konferensi pers online. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk Shin Min A dan Kim Seon Ho.

Disebut sebagai pasangan visual, Shin Min A dan Kim Seon Ho telah menghasilkan banyak gebrakan karena chemistry romantis mereka. Karena itulah sutradara Hometown Cha-Cha-Cha merasa puas dengan keduanya.

Melansir dari laman WowKeren, sutradara menjelaskan, “Kepuasanku terhadap chemistry mereka sangat tinggi. Penggemar memanggil mereka ‘chemistry visual’ dan bahkan sutradara kamera mengatakan bahwa keseimbangan pemotretan mereka sangat bagus.”

“Ekspresi wajah para aktor terlihat sangat nyaman, baik saat syuting maupun tidak. Kepuasanku (terhadap para aktor) sangat tinggi. Itu sampai pada titik di mana kupikir tidak ada banyak hal yang harus kulakukan,” imbuh sutradara.

Dia melanjutkan, “Kim Seon Ho memiliki kepribadian yang baik dan dia adalah tipe orang yang bisa membuatmu merasa nyaman. Aku ingin menunjukkan citra yang fleksibel dan menanggapinya dengan baik. Bagiku, kupikir kami cocok.”

Chemistry Shin Min A dan Kim Seon Ho
Kim Seon Ho. (Gambar: http://suara.com)

Kim Seon Ho pun menimpali sang sutradara dalam wawancara tersebut, “Aku membicarakan hal ini dengan Lee Sang Yi, tapi Shin Min A memiliki pikiran yang terbuka dan murah hati. Dia menerima apapun. Itu sebabnya setiap momen terasa menyenangkan.”

“Dia selalu memiliki ide-ide menyenangkan dan mengimplementasikannya. Itu sangat menyenangkan dan kami banyak tertawa,” pungkas aktor 35 tahun tersebut.

Chemistry Shin Min A dan Kim Seon Ho
Shin Min A. (Gambar: http://celebrity.okezone.com)

Sementara itu, drama Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama romansa yang berfokus pada seorang pria tampan dan pintar yang bernama Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Meski berstatus sebagai pengangguran, dia selalu terlihat sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Doo Shik adalah orang pertama yang akan muncul dan membantu mereka.

Di sisi lain, ada dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Di sana dia bertemu dengan Hong Doo Shik dan mereka terlibat dalam hubungan menarik.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang “The Devil Judge” pada Sabtu – Minggu malam tvN. Drama ini akan diarahkan oleh Sutradara Yoo Je-won yang sebelumnya mengarahkan beberapa drama seperti Hi Bye Mama, abyss, Hundred Million Stars from the Sky, Tomorrow with You, Oh My Ghost, serta High School King of Savvy.

Sedangkan naskahnya ditulis Shin Ha-eun sebelumnya dikenal melalui drama The Crowned Clown. Rencananya, drama ini akan tayang pada 28 Agustus mendatang di Netflix.

Fakta menarik tentang drama Hometown Cha-Cha-Cha

Chemistry Shin Min A dan Kim Seon Ho
Shin Min A dan Kim Seon Ho di drama Hometown Cha-Cha-Cha. (Gambar: http://wolipop.detik.com)

Jadi drama Korea tahun 2021 yang paling dinanti oleh para penonton, Hometown Cha-Cha-Cha ternyata menjadi comeback Shin Min Ah setelah terakhir kali membintangi drama Korea Chief off Staff 2 pada tahun 2019. 

Perannya dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha ini juga menandakan kembalinya Shin Min Ah dalam drama bergenre komedi romantis.  Oh My Venus merupakan drama komedi romantis yang terakhir diperankan olehnya pada 2015.

Tak hanya itu saja, selain disebut sebagai pasangan visual dalam drama, para penggemar mereka ternyata juga menyadari akan suatu hal menarik. Baik Kim Seon Ho maupun Shin Min Ah ternyata sama-sama memiliki lesung pipi.  Hal ini menjadi ciri khas tersendiri bagi keduanya sehingga membuat mereka terlihat sangat cocok.  Gemas dengan pesona dari kedua pemeran utama ini, para penggemar pada akhirnya menjuluki mereka dengan sebutan Dimple Couple

Seperti dilansir dari laman Kompas.com, Hometown Cha-Cha-Cha ternyata merupakan remake dari film populer asal Korea Selatan, Mr. Hong, yang dirilis pada 2004 lalu. Film Mr. Hong dibintangi oleh aktor dan aktris senior, Kim Joo Hyeok dan Uhm Jung Hwa.  Masih menggunakan nama karakter yang sama, Hometown Cha-Cha-Cha akan menampilkan visual yang lebih modern dengan alur cerita lebih menarik.

Baca juga: Berita Kencan Joy Red Velvet dan Crush Bikin Heboh, Begini Tanggapan Agensi

CopyAMP code
Arianti
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular