You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Berita Kencan Joy Red Velvet dan Crush Bikin Heboh, Begini Tanggapan Agensi

Berita kencan Joy Red Velvet dan Crush

Baru-baru dunia K-Pop tengah dihebohkan dengan berita kencan antara Joy Red Velvet dan Crush. Banyak sekali penggemar yang bertanya-tanya kapan keduanya mulai menjalin hubungan. Menanggapi hal tersebut berikut pernyataan dari agensi terkait berita kencan Joy Red Velvet dan Crush. 

Pernyataan agensi terkait berita kencan Joy Red Velvet dan Crush 

Berita kencan Joy Red Velvet dan Crush
Joy Red Velvet dan Crush. (Gambar: http://Dreamers.id)

Di tengah kegiatan comeback bersama Red Velvet dengan mini album keenam, muncul kabar bahwa Joy menjalin hubungan asmara dengan musisi Crush. Menanggapi kabar tersebut, baik agensi Joy maupun agensi Crush memberikan pernyataan.

Melansir penjelasan dari laman WowKeren, menurut Sports Chosun pada Senin (23/8), Joy dan Crush mulai memiliki perasaan suka untuk satu sama lain setelah bekerja sama dalam lagu “Mayday” yang dirilis pada 2020 lalu. Setelah menggarap lagu tersebut, mereka berdua tetap menjalin hubungan sebagai teman dekat.

Masih menurut Sports Chosun, Joy dan Crush baru akhirnya mulai menjalin hubungan menjadi sepasang kekasih belum lama ini. Keduanya memiliki ketertarikan yang sama dalam hal merawat hewan peliharaan dan kabarnya menikmati acara kencan sederhana dengan mengajak anjing mereka jalan-jalan.

Kabar berita hubungan Joy dan Crush ini langsung mendapat tanggapan dari agensi Crush, P-NATION. Agensi yang juga menaungi HyunA dan E’Dawn (DAWN) itu mengatakan, “Memang benar bahwa Crush dan Joy menjalin hubungan. Mereka berteman pada awalnya, tapi baru-baru ini berkencan dengan satu sama lain.”

Tidak lama setelah itu, agensi Joy, SM Entertainment juga memberikan tanggapan resmi mereka dan memberikan pernyataan senada. SM Entertainment menyatakan, “Ya, mereka mulai berpacaran beberapa waktu lalu.”

Dikonfirmasinya hubungan Joy dan Crush ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Mereka menyatakan dukungan atas kabar bahagia dari dua penyanyi tersebut.

“Mereka kelihatan cocok dengan satu sama lain,” komentar netizen. “Kalian kelihatan cocok bersama. Selamat,” kata netizen lainnya. “Luar biasa,” ujar netizen. “Keren, aku harap kalian punya cinta yang indah untuk waktu yang lama,” imbuh yang lain.

Sementara itu, Joy saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi bersama Red Velvet di mana pekan lalu, mereka memulai comeback stage di acara-acara musik. Comeback dengan mini album “Queendom” ini merupakan comeback pertama Red Velvet setelah lebih dari satu setengah tahun.

Reaksi member Red Velvet tentang kabar hubungan antara Joy dan Crush

Berita kencan Joy Red Velvet dan Crush
Member Red Velvet. (Gambar: http://Koreaboo.com)

Joy Red Velvet yang baru-baru ini membuat penggemar heboh usai mengkonfirmasi hubungannya dengan penyanyi solo Crush Senin (23/8) lalu tentu membuat para member Red Velvet pun ikut menanggapi berita hubungan asmara Joy saat tampil di “Seulgi.zip” yang dipandu Seulgi.

Pada episode Selasa (24/8) dari acara Naver NOW tersebut, Seulgi, Joy, Irene, Wendy, dan Yeri tampil sebagai bintang tamu dan menanggapi berita Joy dan Crush yang sedang menjalin hubungan. Girl grup besutan SM Entertainment itu rupanya bereaksi cukup normal.

Ketika para member Red Velvet ditanya apa yang pertama kali mereka lakukan ketika mereka tiba di rumah kemarin, Irene berteriak, “Aku mencari nama Joy.” Wendy berkata, “Aku melihat ponselku.” Sedangkan Yeri menjawab, “Aku browsing internet.”

Joy yang baru saja mengkonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Crush kemarin, tampak lengah dengan pertanyaan itu, dengan mengatakan, “Kenapa kamu menanyakan pertanyaan seperti ini padaku?” Adapun pendapat netizen tentang hubungan mereka, dia hanya mengatakan, “Aku telah melihat apa yang ada di internet.”

Menurut Astrologi hubungan Joy Red Velvet dan Crush serasi dan bakal langgeng 

Berita kencan Joy Red Velvet dan Crush
Joy Red Velvet dan Crush. (Gambar: http://viva.co.id)

Dilansir dari laman WowKeren, Meskipun mereka baru saja mulai berkencan, bintang-bintang menunjukkan bahwa Joy dan Crush akan memiliki hubungan yang hebat. Seperti diketahui bahwa Crush lahir pada 3 Mei 1992, yang menjadikannya seorang Taurus. Joy lahir pada 3 September 1996, yang menjadikannya seorang Virgo.

Hubungan Taurus-Virgo bekerja dengan sangat baik karena kedua zodiak bersedia melakukan upaya yang diperlukan untuk membuat hubungan itu bertahan lama. Selain itu, Taurus dan Virgo keduanya adalah zodiak yang sangat memahami, dan mereka mengeluarkan yang terbaik satu sama lain.

Berdasarkan sign mereka, sepertinya Crush dan Joy akan memiliki hubungan yang solid. Mereka akan dapat berbicara satu sama lain tentang apa pun, saling membantu tumbuh sebagai manusia, dan menikmati banyak kencan lucu seperti mengajak anjing mereka jalan-jalan.

Baca juga: Bikin Penggemar Terkejut, Benarkah Selena Gomez Follow BTS di Instagram?

Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

Top