You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Sukses Bikin Baper, Drama Hometown Cha-Cha-Cha Kembali Cetak Rating Tinggi

Drama hometown cha-cha-cha kembali cetak rating tinggi

Demam Hometown Cha-Cha-Cha saat ini sedang dialami oleh para pecinta drama Korea (drakor). Kedekatan antar pemain pun juga menyita perhatian publik. Tidak heran jika drama Hometown Cha-Cha-Cha kembali cetak rating tinggi.  

Drama Hometown Cha-Cha-Cha kembali cetak rating tinggi

Hometown Cha-Cha-Cha kembali cetak rating tinggi
Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik. (Gambar: http://grid.id)

Drama tvN yang bergenre romantis komedi yaitu drama Hometown Cha-Cha-Cha kembali cetak rating tinggi. Pada 3 Oktober 2021, peringkat pemirsa untuk drama hit yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah berhasil meraih rating tertinggi untuk episode terbarunya. 

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari laman Kompas , episode terbaru Hometown Cha-Cha-Cha kembali cetak rating tinggi yaitu berada pada peringkat nasional rata-rata 10,7 persen. 

Hal ini menandai peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya yang tayang pada Sabtu malam. Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. 

Termasuk jaringan siaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 6,1 persen.

Drama Hometown Cha-Cha-Cha kembali cetak rating tinggi ini pun sukses membuat perasaan para pengemar semakin bertanya-tanya tentang akhir dari kisah keduanya akan seperti apa.

Tak hanya itu saja, selanjutnya diketahui juga salah satu drama yang juga sedang tayang berjudul Lost mengalami lonjakan pemirsa untuk episode terbarunya. Lost mencetak peringkat nasional rata-rata 1,9 persen. 

Terakhir, drama baru KBS 2TV Young Lady and Gentleman juga mengalami peningkatan jumlah penonton.

Namun drama Young Lady tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu dengan rating nasional rata-rata 25,3 persen untuk episode keempatnya. 

Drama Young Lady and Gentleman juga mencapai peringkat tertinggi hingga saat ini di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 5,8 persen.

Baca Juga:  Ini Wasiat Terakhir Ayah Oki Setiana Dewi Sebelum Meninggal

Tim produksi drama Hometown Cha-Cha-Cha minta para penggemar untuk berhenti kunjungi lokasi syuting

Hometown Cha-Cha-Cha memang sudah mengakhiri proses syuting. Meski begitu, para penggemar setia drama tvN itu masih sering datang ke lokasi syuting untuk menyaksikan langsung tempat-tempat tim produksi melakukan pengambilan gambar.

Namun perilaku para penggemar tersebut rupanya mengganggu pemilik rumah yang tempatnya dipakai untuk syuting Hometown Cha-Cha-Cha. 

Pada Rabu (6/10), tim produksi drama Hometown Cha-Cha-Cha ini sampai menyampaikan permohonan kepada para penggemar untuk berhenti mengunjungi tempat-tempat syuting tersebut.

Berikut ini permohonan dari tim produksi drama Hometown Cha-Cha-Cha yang ditujukkan  kepada para penggemar seperti dilansir dari laman WowKeren

“Halo. Ini adalah tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa karena telah memberi kami begitu banyak cinta, dan ingin mengajukan satu permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting kami,” tulis tim produksi.

“Rumah Hye Jin (Shin Min A), rumah Doo Shik (Kim Seon Ho), rumah Gam Ri (Kim Young Ok), dan rumah Cho Hui (Hong Ji Hee) dalam drama adalah ruang yang kami sewa untuk keperluan syuting selama pengambilan gambar dan saat ini, pemiliknya saat ini tinggal di rumah tersebut,” imbuh tim produksi.

“Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tetapi mereka saat ini mengalami gangguan dalam kehidupan sehari-hari karena pengunjung. Untuk alasan yang dijelaskan di atas, ketika kalian mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta kalian untuk tidak memasuki rumah-rumah ini,” tambah tim produksi.

“Karena pertimbangan bagi orang-orang yang ingin merasakan sisa-sisa drama, kota Pohang akan menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Taman Memorial Sabang bahkan setelah syuting selesai. Sekali lagi, kami berterima kasih karena telah memberikan cinta kalian kepada Hometown Cha-Cha-Cha,” pungkas tim produksi.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Action yang Wajib Ditonton, Apa Saja?

Drama Hometown Cha-Cha-Cha ini adalah salah satu drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin diperankan oleh Shin Min A. 

Yoon Hye Jin adalah seorang dokter gigi yang memutuskan untuk pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. 

Kemudian karakter Hong Doo Shik adalah seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota. Meski dirinya bekerja serabutan, tetapi Hong Doo Shik memiliki deretan sertifikasi profesional. 

Sementara itu, Hometown Cha-Cha-Cha kini tinggal menyisakan 4 episode terakhir. Drama ini nantinya akan digantikan oleh “Jirisan” yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon mulai 23 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Baca juga: Makin Eksis, Merek Permen Kopiko Muncul di Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Bagikan
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top