You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Sudah Resmi, Begini Konfirmasi Agensi Tentang Keterlibatan Park Seo Joon di Film Marvel

Keterlibatan Park Seo Joon di film Marvel

Siapa yang tak kenal dengan Park Seo Joon? Ya, salah satu aktor terkenal asal Korea Selatan ini, memang sukses membintangi beberapa drama Korea. Tak hanya sekadar memiliki wajah yang tampan, kualitas aktingnya pun sudah tidak diragukan lagi. Baru-baru ini bikin heboh para penggemarnya, ternyata Park Seo Joon dikabarkan resmi bergabung di film Marvel, lho. Berikut konfirmasi dari pihak agensi tentang keterlibatan Park Seo Joon di film Marvel. 

Keterlibatan Park Seo Joon di film Marvel

Keterlibatan park seo joon di film marvel
Keterlibatan Park Seo Joon di Marvel. (Gambar: http://pramborsfm.com)

Rumor yang telah beredar sejak Juni lalu resmi akhirnya dikonfirmasi bahwa Park Seo Joon bahwa dirinya akan bergabung dalam The Marvels atau yang dikenal dengan Captain marvel 2. Sebelumnya banyak penggemar yang berspekulasi terkait dengan keterlibatan Park Seo Joon di film Marvel.

Dilansir dari Koreaboo, nama Park Seo Joon telah terdaftar dalam situs IMDb untuk The Marvels. Nama Park Seo Joon bersanding dengan para aktris Hollywood, seperti Brie Larson dan Teyonah Parris.

Sebuah situs film Amerika, Screen Rant, mengungkapkan bahwa aktor berusia 32 tahun tersebut kemungkinan akan memerankan Marvel keempat. Kemampuan akting Park Seo Joon memang tak perlu diragukan lagi. Setiap drama Korea yang ia bintangi mampu menarik perhatian penonton. Para penggemar pun juga turut bersemangat dan mendukung keterlibatan Park Seo Joon di film Marvel.

Setelah menolak berkomentar beberapa waktu lalu, agensi Park Seo Joon mengkonfirmasi partisipasi sang aktor untuk menjadi bagian dari proyek MCU mendatang. Bahkan agensi membenarkan jika sang aktor sudah terbang ke luar Korea hari ini untuk syuting salah satu film Marvel. Namun pihak agensi tidak memberikan keterangan lebih lanjut atau rincian mengenai peran Park Seo Joon. 

Seperti dilansir dari laman WowKeren, Pada Jumat (3/9), Awesome ENT selaku agensi mengatakan, “Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon ketika ia mengambil tantangan baru ini.”

Berikutnya, agensi menyebutkan bahwa mereka menyadari antusiasme penggemar sehingga rasa penasaran terhadap proyek dan karakter Park Seo Joon tidak bisa dihindarkan. Namun Awesome ENT berjanji akan membeberkan detailnya suatu saat nanti.

“Kami sangat menyadari bahwa banyak orang penasaran dengan judul film yang akan dibintanginya, karakter, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari,” terang agensi. Dengan demikian, Park Seo Joon adalah aktor berkebangsaan Korea ketika yang membintangi film Marvel. Dua aktor yang pernah muncul di film superhero Marvel antara lain Claudia Kim (“Avengers: Age of Ultron”) dan Ma Dong Seok (“Eternals”).

Deretan drama Korea yang dibintangi Park Seo Joon 

Keterlibatan park seo joon di film marvel
Drama Korea yang dibintangi Park Seo Joon. (Gambar: http://hot.detik.com)

Berikut drama Korea yang dibintangi Park Seo Joon seperti dilansir dari laman Beautynesia

1. She Was Pretty

She Was Pretty menceritakan tentang sosok Kim Hye Jin yang diperankan Hwang Jung Eun, wanita yang cantik dan kaya saat muda namun kehilangan kecantikannya dan hartanya saat masuk fase dewasa. Ia pun merasa kehilangan rasa percaya diri saat kembali dipertemukan oleh sosok cinta pertamanya, Ji Sung Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon. Drama yang tayang pada akhir tahun 2015 ini membuat nama Park Seo Joon makin populer berkat kemampuan aktingnya. 

2. Hwarang: The Poet Warrior Youth

Hwarang: The Poet Warrior Youth merupakan drama sejarah yang menggambarkan sekumpulan pemuda dan ksatria elit yang memiliki kekuatan yang tinggal di sebuah kota Seorabeol, ibu kota Dinasti Silla, 1500 tahun silam.

Selain dibintangi oleh Park Seo Joon, drama ini juga dibintangi oleh Taehyung atau V BTS, Park Hyung Sik, Choi Minho, dan Do Ji Han. Berkat kedekatan mereka di lokasi syuting, persahabatan mereka pun berlanjut hingga kini.

3. Fight For My Way

Drama ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won pada 2017 lalu. Berkisah tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka impikan. Dua karakter utama diceritakan sudah bersahabat sejak lama.

Ko Dong Man (Park Seo-joon), mantan atlet taekwondo terkenal yang beralih profesi menjadi petarung seni beladiri campuran yang tak populer. Choi Ae Ra (Kim Ji-won), seorang karyawan pusat perbelanjaan di bagian informasi tapi bermimpi menjadi seorang penyiar berita.

4. What’s Wrong with Secretary Kim

What’s Wrong with Secretary Kim menceritakan tentang wakil ketua narsis dari perusahaan besar bernama Lee Young Joung yang diperankan oleh Park Seo Joon. Dalam drama ini Park Seo Joon beradu peran dengan Park Min Young.

Park Min Young memerankan karakter bernama Kim Mi So, seorang sekretaris yang cakap. Kesalahpahaman muncul ketika Kim Mi So mengajukan pengunduran dirinya setelah bekerja selama Sembilan tahun untuk Lee Young Joon.

5. Itaewon Class

Itaewon Class merupakan drama yang diadaptasi dari cerita Webtoon dengan nama yang sama. Drama ini menceritakan tentang mantan narapidana Park Sae Roy yang diperankan Park Seo Joon yang hidupnya menjadi terbalik sejak dikeluarkan dari sekolah karena seorang perundung. Ia pun memilih untuk membuka restoran bar DanBam di Itaewon bersama dengan rekannya. Park Sae Roy pun bertekad menjadikan DanBam sebuah bisnis besar. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Keluarga yang Cocok Ditonton Saat Akhir Pekan

Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

Top