SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, April 14, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya Hidup5 Selebgram Cantik Ini Punya Bayaran Selangit, Siapa Saja?

5 Selebgram Cantik Ini Punya Bayaran Selangit, Siapa Saja?

MediaGo Maraknya fenomena selebgram alias mereka yang eksis di media sosial Instagram saat ini sepertinya sedang menjadi cita-cita baru bagi anak muda. Karena katanya sih, pekerjaan ini dianggap cukup mudah, hanya dengan unggah foto di media sosial, mereka bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan nilai yang bikin mata melongo! Seperti halnya beberapa selebgram cantik yang berkeliaran di media sosial.

Tapi kalau dipikir-pikir lagi, menjadi seorang selebgram tidak mudah juga loh! Mereka harus mempertahankan kepopulerannya dengan memikirkan konten foto atau pun video yang menarik. Bahkan, privasi mereka juga tidak terjaga. Apalagi kalau harus menghadapi haters yang bikin sakit hati. Aduh, kudu mental baja deh!

Karena ketenaran atau popularitas inilah, bayaran yang mereka terima cukup tinggi. Bahkan ada yang bisa menghasilkan hingga Rp70 juta perbulan loh! Siapa aja sih kira-kira selebgram cantik dengan penghasilan tertinggi? Berikut daftarnya.

5 Selebgram Cantik dengan Bayaran Tertinggi

1. Ria Ricis

Adik dari Oki Setiana Dewi ini memulai karir selebgramnya dengan membuat video-video lucu yang ia bagikan di akun Instagram @riaricis1795. Ria Ricis atau biasa dipanggil Ricis bisa mematok harga Rp 5 jutaan untuk setiap foto atau video yang ia bagikan. Dalam sehari, ia bisa mengunggah hingga 7 kali postingan loh! Sehari bisa menghasilkan Rp 35 juta! Wah kira-kira sekarang penghasilannya sebulan berapa ya? Ada yang bisa tebak? Gak heran sih kalau doi bisa pergi kemana-mana pakai uang sendiri.

2. Awkarin

Siapa sih yang gak kenal sama selebgram cantik satu ini? Nama Awkarin heboh setelah video percintaannya viral di Youtube. Saat itu ia sempat putus dengan mantan pacarnya dan membuat video klarifikasi bersama sahabatnya. Video itu sudah ditonton oleh jutaan orang, hanya saja ia langsung menghapus video itu dari akun Youtube-nya.

Tapi siapa sangka, cewek bernama asli Karin Novilda ini kini telah berhasil meraup pundi-pundi uang melalui akun Instagram @awkarin.

Dengan drama sensasionalnya, ia bisa menghasilkan uang hingga Rp 70 juta dalam sebulan. Saat ini akun Instagram @awkarin telah difollow 6,9 juta orang, tidak heran jika Karin mematok harga mahal untuk jasa endorsement. Ya, siap-siap kantong kering aja kalau mau pake jasa endorsement Awkarin ya!

3. Anya Geraldine

Perempuan cantik yang masih berumur 25 tahun ini juga menjadi salah satu selebgram termahal di Indonesia. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mempunyai bakat di bidang modelling. Tak heran jika banyak orang yang menjadi penggemarnya dan juga menggunakan jasa endorsement kepadanya.

Dalam sebulan ia bisa mengantongi uang hingga Rp 30 juta dari endorsement. Tarif yang dipasang untuk menggunakan jasa Anya Geraldine dalam mempromosikan sebuah produk sebesar Rp 1,5 juta per posting. Waduh, kira-kira sekarang jumlah uangnya udah berapa ya? Kalau dijumlah sih bisa-bisa beli rumah sekampung nih!

4. Rachel Vennya

Ibu dari si lucu Xabiru dan Chava ini masuk dalam daftar selebgram termahal di Indonesia loh! Untuk sekali postingan di Instagram, Rachel Vennya memasang tarif mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 10 juta. Jadi wajar saja kalau Rachel saat ini menjadi salah satu selebgram Indonesia terkaya. Bahkan, ia juga tak tanggung-tanggung untuk menghadiahkan uang tunai kepada temannya saat ulang tahun. Nominalnya cukup lah buat beli satu mobil baru. Ada yang mau jadi temennya Rachel Vennya gak nih?

5. Clairine Clay

Selebgram sekaligus pemain film ini mulai aktif di Instagram sejak 2014. Karier selebgram dimulai saat ia sangat aktif membuat meme dan mendapatkan perhatian banyak orang. Tak hanya itu, semenjak berpacaran dengan Jojo Suherman, namanya makin melambung tinggi.

Saat ini, untuk sekali postingan foto di Instagram pribadinya, Clairine Clay mematok harga dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta. Mahal juga, ya. Udah cantik, lucu, pintar lagi mencari uang. Mantu idaman siapa nih?

Itulah lima selebgram muda Indonesia dengan penghasilan tertinggi. Kira-kira ada yang mau ikut jejak mereka gak? Eits, jangan lupa kalau mau mengikuti jejak mereka kamu harus meningkatkan popularitas kamu dulu, ya! Hehehe.

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular