You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Ini Rangkaian Agenda Muslim Friendly Korea Festival 2020

Muslim Friendly Korea Festival 2020
Bagikan

MediaGo – Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaran Muslim Friendly Korea Festival (MFKF) 2020 akan digelar secara virtual atau daring. Acara utama akan diselenggarakan selama tiga hari, yaitu 16-18 Oktober, serta rangkaian aktivitas daring lainnya akan dilakukan sampai akhir Oktober nanti.

Tujuan penyelenggaraan MFKF tahun ini untuk menyampaikan pesan bahwa Korea tetap berkomitmen terhadap perkembangan wisata ramah Muslim-nya dan bahwa Korea selalu menunggu wisatawan Muslim Indonesia untuk kembali berkunjung, tentunya setelah keadaan membaik.

Baca juga: Jakarta Fashion Week 2021 Hadir Secara Virtual Tahun ini

Penyelenggaraan MFKF tahun ini juga cukup spesial karena diadakan di tengah perayaan Bulan Korea atau Korea Month. Setiap tahunnya, Oktober selalu menjadi saat paling istimewa karena merupakan momen diselenggarakannya acara-acara bertema Korea yang disponsori oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia.

Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Byun Jung Sup.
Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Byun Jung Sup selaku penyelenggara Muslim Friendly Korea Festival 2020.

Selama tiga hari penyelenggaraan, Muslim Friendly Korea Festival 2020 ini akan menyuguhkan berbagai rangkaian kegiatan. Berikut rangkaian agenda MFKF 2020:

• Hari pertama, pembukaan, acara Explore with Love dan Let’s Fall in Love. Explore with Love adalah jalan-jalan virtual ke destinasi wisata ramah Muslim di Korea. Sedangkan Let’s Fall in Love adalah jalan-jalan virtual ke beberapa festival di Korea yang ramah bagi wisatawan Muslim.

• Hari kedua, acara Eat with Love dan Cooking with Love. Eat with Love adalah jalan-jalan virtual ke restoran-restoran ramah Muslim yang ada di Korea. Sedangkan di acara Cooking with Love, akan ada chef terkenal Indonesia yang memasak makanan halal Korea dan menu unik Korea lainnya.

• Hari ketiga, acara Capture with Love, Goes to Korea with Love dan penutupan. Acara Capture with Love akan diisi oleh seorang juru potret terkenal yang akan bercerita tentang pengalamannya mengabadikan momen di Korea dan tentu saja akan berbagi tentang bagaimana cara mengabadikan momen terbaik ketika berjalan-jalan di Korea. Sedangkan di acara Goes to Korea with Love, akan ada influencer yang berbagi tips jalan-jalan di Korea bagi wisatawan Muslim.

Baca Juga:  'Persimpangan Lara', Karya Terbaru dari L.Y.O.N

• Kegiatan after-event, berfokus pada penayangan kembali acara-acara utama yang digelar untuk menjangkau audiens yang lebih luas lagi.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top