You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Munculnya PD Na Young Seok Sebagai Cameo di Hospital Playlist Sukses Mengundang Tawa

Hospital Playlist jadi drama paling populer

Drama Korea (drakor) Hospital Playlist memang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Setelah kemunculan PD Na Young Seok dalam salah satu episode Hospital Playlist, sontak banyak penonton yang dibuat terkejut dan senang. Penampilannya sebagai cameo dalam drakor tersebut dinilai sangat lucu sehingga membuat banyak penonton tertawa. Berikut cerita lengkap PD Na Young Seok sebagai cameo di Hospital Playlist.

Munculnya PD Na Young Seok sebagai cameo di Hospital Playlist

PD Na Young Seok sebagai cameo di Hospital Playlist
PD Na Young Seok. (Gambar: http://kincir.com)

PD Shin Won Ho akhirnya mewujudkan keinginan sahabatnya, PD Na Young Seok, untuk menjadi cameo di drama Hospital Playlist”season 2. Kemunculan PD Na di episode terbaru drama ini sukses membuat penggemar tertawa terbahak-bahak alias ngakak.

Sesuai dengan keinginannya, PD Na mengambil peran sebagai ayah Jang Mone, pacar Lee U Ju putra Lee Ik Jun (Jo Jung Suk). Dia bernama Jang Young Seok dan bekerja sebagai PD televisi.

Dalam adegan tersebut, Jang Young Seok terlihat mengunjungi rumah Lee Ik Jun untuk menjemput U Ju. Karena sangat penasaran, Lee Ik Jun memberanikan diri untuk menanyakan pekerjaan ayah Mone.

Dia bertanya, “Omong-omong, kalau tidak keberatan, apa aku boleh tahu apa pekerjaanmu? Aku heran kau bisa berkemah tiap pekan, bahkan menurut U Ju, kau pandai membuat permainan.”

Saat Jang Young Seok mengaku bekerja sebagai PD, Lee Ik Jun langsung menyebutnya mirip dengan PD Na. Alih-alih merasa terhormat, Jang Young Seok justru tersinggung.

“Pantas saja. Aku selalu berpikir kau mirip dengannya. Apa kau Na Young Seok PD-nim? Ya, kan?” tanya Lee Ik Jun. “Aku Jang Young Seok PD,” jawabnya. “Luar biasa, kalian mirip sekali. Kau mirip Na Young Seok. “Itu menyinggung!” jawab Jang Young Seok cuek.

Baca Juga:  Banjir Pujian, Lagu Kolaborasi Coldplay dan BTS Akhirnya Rilis

Meski Lee Ik Jun sudah meminta maaf, Jang Young Seok tetap saja merasa kesal. Karena itulah tak sedikit penggemar yang dibuat tertawa saat menyaksikan adegan ini.

Cameo nya ngakak banget,” ujar seorang netter. “Mane mone belum muncul, bapaknya dah exis haha… Na PD Nim tidak pernah gagal bikin ketawa,” imbuh netter yang lain. “Terngakak sih ini haha,” timpal yang lain.

Sementara itu, “Hospital Playlist 2” hanya menyisakan dua episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan tamat pada 16 September mendatang.

Hospital Playlist jadi drama paling populer

PD Na Young Seok sebagai cameo di Hospital Playlist
Drama Hospital Playlist. (Gambar: http://wolipop.detik.com)

Melansir dari laman WowKeren, Hospital Playlist season 2 ini ternyata banyak menyita perhatian publik, pasalnya tayangan drama ini berhasil kokoh mempertahankan singgasana drama paling populer sepanjang bulan Juli. Dengan demikian, drama ini telah menduduki posisi nomor satu selama lima minggu berturut-turut.

Drama Korea Hospital Playlist atau Seulgiroun Euisasaenghal ini adalah medical drama yang mengangkat kisah tentang 5 orang dokter di sebuah rumah sakit bernama Yulje Medical Center. 

Ini adalah drama kelima dari Shin Won Ho, sutradara yang juga ada di balik kesuksesan Reply series (Reply 1997, Reply 1994, dan Reply 1988). Hospital Playlist adalah bagian kedua dari series Wise Life, setelah Prison Playbook.

Hospital Playlist mampu mengungguli dari tayangan drama lain, dan sayang sekali Penthouse 3 harus turun dari peringkat kedua menjadi peringkat keempat. Sementara pada posisi kedua ditempati oleh drama anti-hero “The Devil Judge” serta pada peringkat ketiga ada “You Are My Spring”. 

Peringkat mingguan ini ditentukan berdasarkan data, artikel berita, komunitas online, posting blog, video dan posting medai sosial yang menghasilkan banyak komentar.

Baca Juga:  Begini Detik-detik Penangkapan Coki Pardede karena Narkoba

Hospital Playlist 2 sendiri digemari karena berhasil menunjukkan jalan cerita menarik dan menghangatkan hati. Kendati mengambil premis kehidupan di rumah sakit biasa, pertemanan kelima dokter spesialis menjadi magnet yang sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya fokus pada kehidupan kelima pemeran utamanya sebagai seorang dokter, mereka juga dikisahkan membentuk sebuah band sejak kuliah.

Hal menarik lainnya selain ceritanya yang cukup menghangatkan hari, ternyata para aktor utamanya tentu diharuskan bisa bermain alat musik, layaknya band pada umumnya, lho. Aksi band yang ditampilkan di dalam drama bukan hanya sekadar pura-pura saja. Kelima aktor tersebut latihan berbulan-bulan untuk bisa ahli memainkan alat musik. Di setiap episode kamu bisa melihat aksi band yang dalam dunia nyata diberi nama Mido and Parasol itu.

Baca juga: Deretan Fakta Jeon Mi Do yang Sukses Bintangi Drama Korea Hospital Playlist

Bagikan
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top