You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Syifa Hadju Jadi Bucin dalam Single “Setia atau Bodoh”

Syifa Hadju
Bagikan

MediaGo Nama Syifa Hadju tentunya sudah dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah judul film dan sinetron pernah dibintanginya. Selain memiliki kemampuan berakting, Syifa baru-baru ini menunjukkan telantanya di dunia tarik suara dengan merilis single “Setia atau Bodoh”.

“Ini untuk pertama kalinya lagu yang bener – bener dibuat spesial untuk single solo aku sendiri, sebelumnya kan aku emang udah pernah nyanyi tapi lagu remake terus soundtrack dan featuring, jadi aku berharap yang ini bisa sangat diterima di masyarakat dan disukai pendengar,” ungkap Syifa dalam siaran pers yang diterima Mediago.

Makna Setia atau Bodoh

Menurutnya, “Setia Atau Bodoh” bercerita tentang seseorang yang ada dalam situasi kasmaran dengan seorang laki – laki, namun terlalu dalam. Terlalu mencintai, terlalu memiliki dan cenderung tenggelam dalam situasi mencintai ini, hingga disakiti berulang kali pun bukan menjadi masalah yang berarti.

“Lagu ini tentang kebucinan (budak cinta).Tentang seorang perempuan yang diselingkuhi sama cowoknya dengan perempuan lain, tapi berkali- kali dan berulang-ulang ga ada abisnya sama cewek itu. Nah posisiku ceritanya jadi yang tersakiti tapi kok mau aja maafin terus gabisa lepas kaya orang bodoh,” jelasnya.  

Baca juga: Atsuki Luncurkan Single Sampai Hati Dengan Nuansa 90’An

Lagu “Setia atau Bodoh” ini juga menjadi projek pertama antara Syifa Hadju dan pasangan musisi Dimas dan Bianca. Kedua musisi tersebut menulis lagu tersebut yang disesuaikan dengan karakter vokal dari Syifa.

“Pas workshop pertama suaranya match banget sama lagunya, udah gitu dia cepet banget dapetnya proses rekaman buat vokal nya aja cuma empat jam udah langsung deliver,” ujar Bianca Nelwan.

Baca Juga:  Harapan Hari Musik Nasional, Band KIAN Rilis 'Lestari Musik Indonesia'

Pesan Lagu

Dala single ini, Syifa berpesan pasangan yang tengah menjalani kisah asmara lebih menghargai diri sendiri agar tidak menjadi budak cinta.

“Jangan selingkuh! Yang diselingkuhin jangan bodoh. Kalian harus tahu value kalian. Aku harap lagu ini bisa mewakilkan dan menyadarkan orang-orang yang tersakiti supaya lebih pintar dan menghargai diri kalian sendiri,” kata Syifa.

Single ini dirilis dan bisa dinikmati di sejumlah platform digital musik. Tak hanya itu, akan hadir juga video klip lagu ini yang disutradarai Arief Okep dalam waktu dekat ini. “Tunggu ya dalam dekat – dekat ini akan dirilis kok di Youtube Channel MD Music,” tutupnya.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top