You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Sinopsis Tomorrow, Drama Terbaru Rowoon Sukses Cetak Rating Tinggi

Sinopsis Tomorrow, Drama Terbaru Rowoon Sukses Cetak Rating Tinggi

Pada penayangan perdananya, drama korea Tomorrow dari stasiun TV MBC Korea berhasil mencetak rating tinggi mencapai 7,6 persen secara nasional dan 8,2 persen di wilayah metropolitan Seoul.

Drama yang dibintangi oleh Rowoon, Kim Hee-sun hingga aktris kawakan Kim Hae-sook ini mengangkat tema fantasi tetapi tetap dekat dengan kehidupan sehari-hari. Mulai dari korban bullying hingga kegagalan dalam ujian PNS.

Jadwal Tayang Tomorrow

Tomorrow dapat kamu saksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di MBC. Tomorrow juga dapat diakses secara legal di Indonesia melalui Netflix pada hari yang sama pukul 21.50 WIB.

Drama satu ini terdiri atas 16 episode, di mana episode pertamanya telah secara resmi tayang pada 1 April 2022 lalu.

Sinopsis Tomorrow

Perlu diketahui, drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Tomorrow menceritakan Choi Joon woong (Rowoon), seorang pemuda tampan yang terlihat sempurna. Keluarganya kaya raya, ia pun lulus dari universitas ternama. Namun siapa sangka bahwa Choi Joon wong mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.

Suatu hari, Choi Joon Wong berniat menyelamatkan gelandangan yang ingin bunuh diri. Namun sayangnya, ia justru mengalami kecelakaan.

Kecelakaan ini kemudian membawa Choi Joon woong bertemu dengan Goo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Lim Rung-gu (Yoon Ji-on) saat terbangun di rumah sakit.

Malaikat maut ini bertugas untuk menyelamatkan orang-orang yang memiliki pikiran untuk bunuh diri. Pada akhirnya, Choi Joon wong pun bergabung bersama mereka sebagai anggota termuda di sebuah tim Departemen Manajemen Arwah Jumadeung.

Selain mereka bertiga, ada pula Park Joong-gil (Lee Soo-hyuk), karyawan elit perusahaan Jumadeung di alam baka dan juga Kaisar Jade (Kim Hae-sook) yang merupakan presiden Jumadeung dan membawahi tim Departemen Manajemen Arwah.

Salah satu alasan mengapa drama satu ini patut untuk ditonton adalah temanya yang unik. Isu pencegahan bunuh diri memang terasa sangat dekat dengan kita sehingga dapat memberikan sebuah harapan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk memiliki hari yang lebih baik.

Deretan pemain dalam drama Tomorrow pun tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Selain itu, kita juga dapat melihat peningkatan pesat kualitas akting Rowoon yang semakin melesat usai membintangi Extraordinary You.

Leave a Reply

Top