You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Sinopsis Wedding Agreement the Series, Serial Terbaru Refal Hady

Sinopsis Wedding Agreement the Series

MediaGo – Wedding Agreement the Series belakangan ini ramai diperbinacangkan di media sosial. Serial produksi Starvision Plus itu kini telah memasuki episode empat dan terus membuat masyarakat penasaran enan alur cerita ke depannya.

Serial yang tayang di Disney+ Hotstar ini disutradai oleh Archie Hekagery dengan menggandengan artis-artis yang sedang naik daun seperti Refal Hady (Bian) dan Indah Permatasari (Tari).

Sinopsis Wedding Agreement the Series

Perlu diketahui, serial satu ini diangkat dari sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Mia Chuz dengan judul sama yang telah tayang di tahun 2019 lalu. Mia Chuz pun juga terlibat dalam penulisan Wedding Agreement the Series.

Serial satu ini menceritakan perjodohan antara Bian dengan Tari, padahal sebenarnya Bian telah memiliiki seorang kekasih bernama Sarah (Susan Sameh) dan telah menjalin hubungan selama lima tahun. Namun sayangnya hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua Bian.

Singkat cerita Bian terpaksa menikahi Tari, meski hatinya masih untuk Sarah. Oleh karena itu, Bian membuat surat perjanjian dengan Tari tentang peraturan keduanya selama menikah. Bian bahkan memilih tinggal di lantar berbeda dengan Tari dan menganggap seolah-olah istrinya itu tidak ada.

Belum berhenti sampai di situ, Bian pun hanya akan memberlakukan peraturan tersebut selama satu tahun, karena setelah itu ia akan menceraikan Tari dan kembali pada Sarah.

Sarah pun tidak tinggal diam, ia juga berupaya memisahkan Tari dengan kekasihnya. Meski begitu, Tari digambarkan sebagai sosok istri teladan. Meski tidak dianggap, ia tetap menghormati Bian sebagai suaminya.

Seiring dengan berjalannya waktu, tentunya banyak kejadian tidak terduga yang pada akhirnya membuat Bian dan Tari tidak sengaja menjadi semakin dekat. Sikap Tari yang juga seringkali memaklumi Bian saat menemui Sarah pun perlahan membuat suaminya ini sedikit luluh.

Meski begitu, sejauh ini tentu saja Bian masih menganggap Tari sebagai orang asing dihidupnya dan Sarah lah tujuan hatinya. Namun, apakah pada akhirnya Bian akan tetap pada pendiriannya saat ini? Temukan jawaban selengkapnya melalui layanan streaming Disney+ Hotstar setiap hari Jumat pukul 15.00 WIB

Kehadiran Refal Hady Berhasil Curi Perhatian

Di samping alur ceritanya yang menarik, salah satu hal yang mencuri perhatian pada series ini adalah kehadiran Refal Hady sebagai Bian

Banyak pihak yang menganggap bahwa karakter pria satu ini sering membuat gregetan. Di satu waktu, Bian akan terlihat sangat memedulikan istrinya. Namun di saat yang hampir bersamaan, dia bisa kembali berubah menjadi sosok pria yang tidak peduli sama sekali dengan kehadiran istrinya.

Pria kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1993 dinilai sukses dalam memerankan karakter Bian dengan segala perubahan emosinya.

Leave a Reply

Top