You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Drama Terbaru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Telah Dikonfirmasi Agensi

Drama terbaru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk

Salah satu member girl group Girls’ Generation atau SNSD Im Yoona baru-baru ini membuat heboh para penggemarnya karena dikabarkan akan kembali bermain drama bersama Lee Jong Suk. Hal itu pun juga sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi. Berikut drama terbaru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk yang telah dinanti-nanti. 

Drama terbaru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk 

Drama terbaru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk
Yoona SNSD. (Gambar: http://channel-korea.com)

Aktris cantik sekaligus anggota SNSD, Im Yoona atau terkenal dengan sapaan Yoona, akan menyambut para penggemar dengan project drama barunya yang akan datang. Pasalnya, Yoona telah dikonfirmasi akan tampil dalam drama baru bersama aktor Lee Jong Suk, lho. 

Pada Rabu, (1/9), SM Entertainment selaku agensi Yoona mengonfirmasi hal tersebut. Menurut keterangan dari pihak agensi, Yoona akan berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat yang berusaha untuk membuat nama suaminya kembali ‘bersih’ akibat tuduhan palsu yang ditujukan pada suaminya. 

Drama itu sendiri dikabarkan berjudul Big Mouth yang diproduksi oleh stasiun tvN dan akan tayang pada tahun 2022 mendatang. 

Sinopsis singkat drama Big Mouth

Drama terbaru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk
Drama terbaru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk. (Gambar: http://allkpop.com)

Melansir dari laman soompi.com, Big Mouth akan menceritakan tentang pasangan menikah Go Mi Ho (Yoona) dan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang berusaha untuk memperbaiki nama keluarga mereka akibat tuduhan kasus palsu. 

Park Chang Ho sendiri merupakan seorang pengacara dengan sebutan “Big Mouth” atau “Big Mouse”.  Dan Go Mi Ho menjadi sosok istri yang membantu Park Chang Ho masuk ke dunia pengacara dengan dukungannya yang tidak tergoyahkan.

Suatu hari, Park Chang Ho bertanggung jawab untuk menangani sebuah kasus pembunuhan. Namun, kasus itu justru menyeret Park Chang Ho ke dalam tuduhan sebagai seorang penipu ulung. Untuk menyelamatkan nama dan keluarganya, Park Chang Ho berusaha untuk mengungkap kasus yang melibatkan masyarakat kelas atas yang menimbulkan sebuah konspirasi besar.

Karir Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di dunia akting 

Perjalanan karir Yoona SNSD di dunia akting

The K2, drama Korea (drakor) bergenre aksi, melodrama, dan politik ini cukup menyita perhatian publik pada masanya. Salah satu yang membuat drakor ini semakin segar adalah kemunculan Im Yoona yang berduet dengan Ji Chang-wook.

Nyatanya, The K2 bukan satu-satunya drama Korea yang melambungkan Yoona SNSD di dunia akting. Salah satu member Girls’ Generation (SNSD) ini sudah berkiprah di dunia akting sejak 13 tahun silam. Gadis yang dikenal dengan senyum alligator ini sudah sering wara-wiri sebagai idol K-Pop sekaligus aktris di drama televisi.

Awal mulanya mulai terjun ke dunia akting Yoona SNSD lewat drama MBC Two Outs in the Ninth Inning di tahun yang sama.  Setelahnya, dia berperan sebagai cameo dalam drama Unstoppable Marriage (KBS2) dan Woman of Matchless Beauty, Park Jung-geum (MBS) yang ditayangkan pada 2008. Yoona dapat pujian dari artis veteran Bae Jong-ok atas aktingnya di drama garapan Lee Hyung-seon ini, lho. 

Yoona terkenal melalui perannya dalam Love Rain (2012), Prime, Minister, and I (2014) juga The K2 (2016). Tak hanya sampai disitu, Yoona juga telah membintangi berbagai judul drama lainnya yang cukup dikenal oleh masyarakat. 

Perjalanan karir Lee Jong Suk di dunia akting

Drama terbaru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk
Lee Jong Suk. (Gambar: http://matamata.com)

Sementara, Lee Jong Suk adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan. Ia memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai model pria termuda yang berpartisipasi dalam Seoul Fashion Week. Lee Jong Suk memerankan beberapa film hits seperti School 2013 (2012), I Can Hear Your Voice (2013), Doctor Stranger (2014), Pinnochio (2014), W (2016), While You’re Sleeping (2017), The Hymn of Death (2018), dan Romance Is a Bonus Book (2019).

Lee Jong Suk memulai karirnya pada usia 16 tahun sebagai model, salah satunya model dalam acara Seoul Collection Walkway 2005 yang menjadikannya sebagai model pria termuda saat itu. Sejak itu, Lee Jong Suk melakukan lebih banyak peragaan busana atau modeling. Ia juga berlatih sebagai anggota grup idol selama tiga bulan, kemudian kontrak dengan agensi untuk debut. Namun ia berhenti melanjutkan karena agensi melanggar janji debutnya sebagai aktor. Lee Jong Suk mengambil bagian dalam pemilihan aktor di stasiun TV SBS ketika ia berada di sekolah menengah. Kemudian pada tahun 2010 ia debut akting dalam serial TV Korea Selatan, Prosecutor Princess.

Baca juga: Blak-blakan Soal Perasaannya, Yoona SNSD Ingin Menangis di Acara ‘Yoo Quiz On The Block’

Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

Top