SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHobiWow! Bocah Umur 8 Tahun Ini Punya Penghasilan Rp71 Miliar per Bulan

Wow! Bocah Umur 8 Tahun Ini Punya Penghasilan Rp71 Miliar per Bulan

MediaGo – Kebayang gak ada anak kecil yang sudah memilki penghasilan miliaran rupiah per bulannya? Bukan mustahil, Like Natasya, youtuber cilik blasteran Amerika Rusia ini dikatakan memiliki penghasilan hingga Rp71 Miliar per bulan lewat kanal pribadinya.

Dalam channel tersebut, ia selalu membagikan berbagai konten seru untuk anak-anak. Mulai dari video edukasi hingga hiburan, semua ada.

Konten yang menyenangkan itulah membuat Natasya menjadi banyak penggemarnya. Saat ini ia memiliki jumlah pengikut sebesar 90 juta orang dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Tentunya antusias para anak-anak tersebut mampu meningkatkan jumlah viewers pada kanal YouTube Nastya dan membuatnya mendapat banyak penghasilan. Bahkan, dirinya masuk ke dalam daftar 10 besar youtuber dengan penghasilan tertinggi di dunia.

Mengutip dari sumber terpercaya, total penghasilan Natasya dari berbagai lini usahanya saat ini sebesar Rp71 M per bulan. Semua itu ia dapatkan dari YouTube dan penjualan NFT.

Hasil yang ia dapatkan saat ini tentunya tidak didapat dalam sekejap mata. Natasya bekerja keras dan berusaha selama beberapa tahun untuk bisa mendapatkan penghasilan tersebut.

Profil Like Natasya, Youtuber Cilik Berpenghasilan Puluhan Miliar

foto natasya dengan orang tua
Sumber : YouTube

Buat kamu yang penasaran seperti apa profil dari Natasya si youtuber cilik berpengasilan puluhan miliar ini, yuk langsung intip dibawah seperti yang kami kutip dari Popmama.com

Like Nastya memiliki nama asli Anastasia Yuryevna Radzinskaya adalah anak dari pasangan suami istri Sergey Radzinskij dan Anna Radzinskaya. 

Nastya lahir pada 27 Januari 2014, di Krasnodar Krai, Rusia Selatan.  Ia dibesarkan dalam keluarga kristen dengan dua kewarganegaraan yang berbeda yakni Amerika dan Rusia. 

Saat lahir, Nastya divonis menderita cerebral palsy. Dokter menyatakan, Nastya tidak akan pernah berbicara. Namun, untungnya kini ia telah sembuh dari penyakit tersebut dan dapat berbicara seperti anak-anak lainnya. Hal tersebut tentu tak lepas dari peran mama dan papa yang hebat dalam mendampingi Nastya sehari-hari

Diketahui, papa Nastya bekerja dalam bidang konstruksi. Ia memiliki perusahaan sendiri dengan jumlah anggota 20 orang. Sedangkan mama Nastya memiliki sebuah salon pengantin. Namun, pada tahun 2015 semua perusahaan tersebut dijual.

Jadi Youtuber Ke-6 dengan Penghasilan Terbanyak

youtuber cilik
Sumber : YouTube

Berselang satu tahun dari menjual perusahaan keluarga, akhirnya pada tahun 2016 mama dan papa Nastya memutuskan untuk membuka channel YouTube. 

Konten-konten yang dibuatnya selalu menghibur dan mendidik. Misalnya, unboxing mainan sambil tertidur, melatih kedisiplinan sambil bermain, unboxing mainan, vlog mengunjungi taman bermain, dan berbagai hal seru lainnya. 

Bahkan, setelah beberapa bulan merilih channel YouTube, Nastya beserta mama dan papanya langsung mengunjungi 6 negara berbeda  seperti Singapura, Hongkong, Bali, Thailand, dan UEA untuk membuat berlibur sekaligus membuat konten. 

Tanpa disangka, video perjalanan ini mendongkrak popularitas Nastya. Melalui video-video tersebut, semakin banyak yang mengenal dan menonton video YouTube Like Nastya. 

Setelah enam tahun berjalan, kini konten Like Nastya telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa mulai dari Arab, Bangla, Portugis, Prancis, Hindi, Spanyol, Korea, Vietnam, Jerman, dan Indonesia.

Upaya tersebut merupakan salah satu hal yang membantu channel Like Nastya mendapat banyak subscriber dan penonton. Kini, channel Like Nastya telah memiliki 89,8 juta subscriber. Sedangkan Like Nastya IDN memiliki 14, 3 juga subscriber. 

Menurut laporan dari Forbes tahun 2022,  jumlah subscriber dan viewers yang didapat oleh Like Nastya meraup keuntungan lebih dari $28 juta atau sekitar Rp400 M. Penghasilan ini membuat Nastya menduduki posisi ke-6 youtuber dengan penghasilan tertinggi di dunia. 

Memiliki Penghasilan Tambahan dari NFT

profil like natasya
Sumber : Gluwee

Nastya tidak hanya memiliki penghasilan dari YouTube saja. Pada tahun 2021, dirinya bermitra dengan Gary Vaynerchuk dalam koleksi NFT. Beberapa karya yang dijual pada akun NFT-nya yakni koleksi gambar-gambar huruf atau tipografi dari namanya yakni N-a-s-t-y-a.

Dari penjualan NFT tersebut, Nastya telah memperoleh sekitar Rp287 miliar di tahun ini. 

Natasya Juga Merilis Usaha Mainan Karakternya Sendiri

likenastya
Sumber : Instagram Like Natasya

Di tahun 2021 lalu, Nastya juga sudah mengumumkan akan merilis mainan tentang dirinya hasil yang dirancang oleh produsen mainan Jazwares.

Mainan yang akan dirilis cocok untuk anak 4 sampai 6 tahun. Mulai dari boneka putri Nastya beserta baju dengan aksesorisnya, koleksi figure Nastya, ikat rambut, Nastya Bedroom Playset, dan masih banyak lainnya. 

Semua mainan tersebut dipasarkan di Target, Amazon, Walmart.com, dan Claire dengan harga berkisar dari $5 hingga $40.

Dengan debutnya lini usaha mainan Likes Nastya, tentunya penghasilannya Nastya menjadi semakin bertambah banyak.

Nah itulah sederet penghasilan Nastya. Semoga dapat menginspirasi Mama dan Papa serta anak-anak dalam berkreasi dan menghasilkan karya yang keren seperti Nastya. 

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular