SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, April 18, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupOlahragaAC Milan Kalah Tipis Dari FC Porto

AC Milan Kalah Tipis Dari FC Porto

Mediago.id – AC Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah, FC Porto pada matchday ketiga Grup B Liga Champions. Rossoneri takluk satu gol tanpa balas dari The Dragons. Hasil ini merupakan kekalahan ketiga beruntun AC Milan dalam ajang Liga Champions dan membawa kontestan Italia tersebut mendiami dasar klasemen sementara.

Gol Tunggal Luis Diaz Pupus Harapan AC Milan

Dua kali kalah dari Liverpool dan Atletico Madrid, AC Milan memendam asa meraih poin pertama dalam lawatannya ke Estadio Do Dragao. Namun tim tuan rumah tentu tidak akan memberi poin cuma-cuma tanpa perlawanan.

Empat menit laga bergulir, tuan rumah, FC Porto hampir saja membuka keunggulan terlebih dahulu. Pergerakan Luis Diaz ke area tengah menuju kotak penalty berhasil melewati kawalan Ismael Bennacer. Penyerang asal Kolombia tersebut lantas melepaskan sontekan keras dengan kaki kirinya. Sayang, sepakannya masih membentur tiang gawang milik Ciprian Tatarusanu. Hingga babak pertama berakhir, skor kacamata tak kunjung pecah.

Dua menit paruh kedua bergulir, skuad anak asuh Sergio Conceicao lagi-lagi hamper memecah kebuntuan skor. Kali ini melalui penyerang timnas Iran, Mehdi Taremi. Manuvernya ke area depan kotak penalty berujung tembakan mendatar ke arah tiang dekat. Simon Kjaer yang melakukan sliding block pun gagal menebaknya dengan baik. Namun Porto harus menunda perayaan sebab sepakan Mehdi Taremi masih melenceng tipis sekain inci dari gawang AC Milan.

FC Porto akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit 65. Build up serangan yang gagal oleh AC Milan berhasil dimaksimalkan oleh FC Porto. Bola liar di area awal kotak penalty berhasil dikonversi oleh Luis Diaz menjadi gol. Sepakan kaki kiri bomber bernomor punggung 7 tersebut meluncur deras menyusuri tanah dan tanpa mampu ditepis oleh kiper timnas Rumania, Ciprian Tatarusanu.

Skor 1-0 bagi keunggulan FC Porto pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir laga. Dengan hasil ini, FC Porto duduk sementara di peringkat tiga grup dengan raihan empat poin, sama dengan poin milik Atletico Madrid namun hanya kalah produktivitas gol. Sementara AC Milan harus tenggelam di dasar klasemen tanpa meraih satu pun poin.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular