SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, June 20, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupOlahragaBenarkah Erik Ten Hag Tinggalkan MU Setelah Final Usai Final FA 2024?

Benarkah Erik Ten Hag Tinggalkan MU Setelah Final Usai Final FA 2024?

Mediago.id – Sepakbola – Fans MU dan sepakbola dunia dikagetkan dengan berita Erik Ten Hag yang akan meninggalkan Manchester United setelah laga Final Piala FA musim 2024. Hanya gosip atau benar terjadi? Yuk, kita bahas berikut ini;

Berita Viral, Erik Ten Hag Tinggalkan MU oleh Di Marzio

Viralnya berita Erik Ten Hag pertama kali disebarkan oleh jurnalis Italis, Gianluca Di Marzio pada Rabu (22/5/2024). Seperti dilansir oleh Detikcom, menurut Di Marzio akan tetap dipecat meskipun MU bisa meraih title juara Piala FA, Sabtu (15/5/2024) . Wawancara jurnalis ini dengan salah satu media Belanja, SoccerNews.NL menurutnya manajemen MU di bawah Sir Jim Ratcliffe sudah mulai mencari calon pengganti Ten Hag.

Postingan Berita Erik Ten Hag diPecat utdstoryy
Postingan Berita Erik Ten Hag diPecat – @utdstoryy

Berita tersebut diteruskan oleh Fabrizio Romano dalam Youtubenya dan dilansir oleh akun intagram @utd.about dan @utdstoryy. Menurut Fabrizio Romano, Final FA Cup Sabtu nanti menjadi penting dan penentuan Nasib Ten Hag di MU. Ditambahkan bahwa Management MU baru ingin melihat penampilan yang baik dari skuad United saat melawan Manchester City di laga final nanti. Selain itu Ineos sebagai investor dan management baru ingin juga melihat mental skuad saat situasi yang sulit. Kondisi ini menurut Romano menyimpulkan, posisi Erik Ten Hag menjadi 50/50.

Postingan Berita Erik Ten Hag IG utd.about
Postingan Berita Erik Ten Hag, Sumber: Fabrizio Romano – @utd.about

Tentu ini sangat beralasan, karena penampilan MU musim ini cukup buruk di mana akhir Liga Inggris kemaren United hanya menempati posisi 8 dan tidak akan tampil di Liga Champion, Europa League, meskipun kesempatan masih terbuka untuk dapat bermain di UEFA Europa Conference League apabila menjuarai FA Cup.

Baca Juga: Resmi! Tottenham Hotspur Pinjam Timo Werner Dari Leipzig

Deretan Rekor Buruk Skuad MU Bersama Erik Ten Hag di Liga Premier Inggris 2023/2024

Musim 2023/2024 menjadi musim terburuk bagi tim yang bermarkas di Old Trafford di mana untuk pertama kali dalam Sejarah Liga Premier Inggris, MU menelan kekalahan 14 kali di mana ini menurun dari musim sebelumnya di mana saat ini hanya 9 kali kalah. Dari total 14 kekalahan ini, ternyata bukan dari tim papan atas, melainkan dari tim papan Tengah seperti Crystal Palace dan kebobolan 3 goal di Old Trafford dari Bournemouth

Awal musim MU juga mengalami penurunan performa, di mana dalam 10 partai pembuka, skud Erik Ten Hag menelan kekalahan 5 kali dan berapa di posisi bawah. Selain itu MU hanya mampu mencetak 57 gol di mana catatan ini sama dengan tim yang finish di 10 besar, Crystal Palace.

Benarkah berita ini dan apakah benar-benar terjadi Erik Ten Hag dipecat? Bagaimana pendapat kalian? Yuk, sharing komentarmu di kolom komentar ya!

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular