SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, April 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupRelationship5 Ucapan Sepele Ini Bisa Bikin Hubungan Kamu Langgeng Jika Dikatakan Pada...

5 Ucapan Sepele Ini Bisa Bikin Hubungan Kamu Langgeng Jika Dikatakan Pada Pasangan

MediaGo – Dalam menjalin sebuah hubungan, baik dengan kekasih ataupun istri/suami perhatian adalah salah satu bentuk untuk cara berkomunikasi untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangan masing-masing. Oleh karena itu menjadi hal yang penting untuk membuat pasangan dapat bekerja sama sehingga hubungan yang dijalaninya langgeng. Seperti misalnya, harus saling percaya, saling menghargai satu sama lain dan komitmen.

Namun, ternyata langgeng atau tidaknya sebuah hubungan bukan hanya karena hal tersebut, ada lima ucapan sepele yang akan membuat hubungan kalian jadi langgeng jika diucapkan kepada pasangan. Apa saja itu? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Mengucapkan Terimakasih

mengucapkan terima kasih

Ketika seseorang bisa menghargai dan mengapresiasi waktu maka akan merasa dihargai. Rutinlah mengucapkan kalimat terimakasih kepada pasangan setiap bertemu, maka pasanganmu akan merasa dicintai.

2. Bilang Kamu Ganteng atau Cantik

memberikan pujian kepada pasangan

Hal yang harus diberikan kepada pasangan salah satunya adalah pujian, dengan rutin memuji pasangan akan membuat pasangan berbunga-bunga. Jangan pernah gengsi mengatakan kalimat pujian itu meski terlihat sepele karena itulah yang membuat hubungan bahagia.

3. Aku Bantuin Ya

Memberikan bantuan sekecil apapun dari pasangannya akan memberi kebahagiaan apalagi ketika sedang kesulitan. Jika hal selalu menawarkan bantuan pasti akan merasa diistimewakan, namun dengan catatan kamu harus melakukan hal yang sama.

4. Kalo Ada apa-apa Kasih Tau Aku Ya

hubungi pasangan
ilustrasi LDR

Buat pasangan senyaman mungkin, katakan kepadanya bahwa dia milikmu sehingga ketika terjadi apapun alangkah lebih meminta dia untuk selalu menghubungimu jika terjadi sesuatu. Karena pasangan yang memiliki rasa peduli yang tinggi pasti akan memberikan kebahagiaan yang luar biasa.

5. Aku Temenin Ya

memberikan bantuan ke pasangan

Saat tak ada kerjaan dan memiliki waktu luang, kamu harus bisa menawarkan bantuan dan menawarkan diri kepada pasangan. Seperti, kamu mau kesana, aku temenin ya? Hal ini akan membuat pasanganmu merasa dihargai dan dimiliki.

Kalimat sepele diatas cukup membuat pasanganmu merasa bahagia dan akan membuat hubungan langgeng.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular