SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, July 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya Hidup10 Ucapan Menyambut Ramadan 2023 yang Menyentuh Hati

10 Ucapan Menyambut Ramadan 2023 yang Menyentuh Hati

Tidak terasa sebentar lagi memasuki bulan Ramadan. Karena itulah, tidak ada salahnya kalau Anda meminta maaf dengan memberikan ucapan menyambut Ramadan. Di Indonesia, hal ini merupakan rutinitas yang selalu dilakukan pada keluarga, rekan dan kerabat dekat.

Namun Anda bingung mau menuliskan ucapan menyambut Ramadan apa dalam pesan whatsapp atau bingkisan? Berikut 10 inspirasi ucapan menyambut Ramadan yang menyentuh hati yang bisa Anda pergunakan!

Baca Juga: 30 Inspirasi Ucapan Selamat Hari Ibu Penuh Makna dan Cinta Kasih

10 Ucapan Menyambut Ramadan yang Menyentuh Hati

10 Ucapan Menyambut Ramadan yang Menyentuh Hati

1. Ramadan akan datang sebentar lagi. Bulan penuh ampunan dan penuh berkah. Menjelang Ramadan ini, ijinkan untuk mengucapkan mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah diperbuat. Semoga Ramadan kali ini lancar dan penuh pahala.

2. Bulan suci Ramadhan telah tiba. Waktu ketika orang-orang mengharap ridha Sang Pencipta. Masa-masa indah ketika menerima maaf dengan lapang dada. Mohon maaf atas ucapan dan perilaku yang melukai hati.

3. Ramadhan bulan yang suci. Tak pantas jika di bulan Ramadhan nanti, hati ini masih dinodai dengan kesalahan. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup kan berakhir, sebelum pintu taubat tertutup, dan sebelum Ramadhan datang. Mohon maafkan lahir dan juga batin, Marhaban ya Ramadhan.

4. Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepada-Nya, mensyukuri indahnya kemurahan-Nya. Saatnya merenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan puasa dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa. Mohon dimaafkan lahir dan batin atas semua kesalahan. Selamat berpuasa.

5. Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maafkan lahir dan juga batin.

Baca Juga: Mengenal 5 Jenis Bahasa Cinta, Anda Sendiri yang Mana?

6. Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga Ramadan ini penuh berkah.

ucapan ramadan untuk keluarga

7. Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

8. Ketika hati dipenuhi dosa dan pikiran dikelilingi prasangka, diri ini gusar tiada kira. Demi menentramkan hati di bulan suci, tolong maafkan sepenuh hati. Mohon maaf lahir batin dan selamat menunaikan ibadah puasa.

9. Lidah memang tak bertulang. Tiada kita berasa patah ketika berucap. Hati orang lain yang mungkin patah karena lidah yang berucap. Mohon maaf lahir batin atas segala perkataan yang menyakitkan. Marhaban ya Ramadan.

10. Selagi masih ada kesempatan, selagi masih ada umur, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang diperbuat. Semoga di Ramadhan ini kita mendapat ampunan dari Allah Yang Maha Pengampun. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu! Ini 5 Cara Cepat Belajar Bahasa Jawa

Itu tadi 10 inspirasi ucapan menyambut Ramadan yang bisa Anda berikan pada teman, kerabat dan keluarga. Semoga bermanfaat dan selamat datang bulan Ramadan sebentar lagi.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular