SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, April 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeKecantikan10 Rekomendasi Parfum Wanita dengan Aroma Terbaik dan Tahan Lama

10 Rekomendasi Parfum Wanita dengan Aroma Terbaik dan Tahan Lama

Tak hanya maksimal dalam penampilan serta riasan, aroma tubuhmu juga menjadi penunjang saat berpenampilan, lho. Maka dari itu parfum wajib selalu ada di tasmu. Selain bikin tubuh semakin wangi, parfum wanita juga dipercaya bisa menambah kepercayaan diri seseorang saat berada di tempat umum.

Umumnya banyak orang yang memilih parfum tak hanya sekadar dilihat dari aroma menarik, tetapi ketahanan aroma juga menjadi pertimbangan saat hendak membeli parfum. Buat kamu yang masih bingung saat akan membeli produk parfum, berikut ini beberapa pilihan rekomendasi merk parfum wanita terbaik yang tahan lama. Apa saja, ya? 

Rekomendasi parfum wanita yang memiliki aroma wangi dan tahan lama

1. Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

parfum wanita
Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh. (Gambar: http://stylecraze.com)

Bagi kamu yang sangat feminin, parfum ini pasti akan menarik hatimu. Perpaduan aroma bunga yang lembut dengan kesegaran buah akan menciptakan suatu harum yang khas. Tak hanya itu saja, aroma ini pun akan tahan lama saat dipakai seharian, lho. Seri Daisy ini juga menjadi salah satu produk Marc Jacobs favorit banyak orang.

2. Bvlgari Omnia Crystalline

parfum wanita
Parfum Bvlgari. (Gambar: http://pinterest.com)

Bvlgari Omnia Crystalline adalah salah satu parfum wanita terbaik yang diproduksi secara terbatas. Uniknya, tak hanya aroma parfumnya yang bikin jatuh hati, tetapi kemasannya pun cukup apik dan perlu kamu tahu bahwa terinspirasi dari taman bermain bernama Luna Park.

Merk parfum wanita yang wanginya tahan lama ini hadir dalam kemasan 65 mililiter dan memiliki aroma kayu balsa, nashi, dan bunga lotus.

3. Prada Candy Gloss

parfum wanita
Parfum prada. (Gambar: http://escentual.com)

Seri Candy dari Prada menjadi salah satu parfum wanita terbaik dengan popularitas tinggi. Terdapat banyak jenis parfum di dalam seri Candy ini, salah satunya Candy Gloss. Prada Candy Gloss menawarkan aroma seperti buah cherry dan jeruk. Ditambah lagi, terdapat aroma musk dan mawar yang menemaninya. Dengan aroma yang kompleks ini, tentu kamu tidak akan merasa bosan dengan aromanya.

4. Gucci Bloom Eau De Parfum

Aroma parfum yang satu ini memiliki sensasi yang sangat kuat dan berani. Keharuman tersebut berasal dari tuberose, jasmine, dan honeysuckle. Dan sangat cocok untuk mendampingi kamu yang memiliki kepribadian klasik dan sederhana. Parfum ini dirancang untuk semua usia dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

5. Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum

Parfum wanita
Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum. (Gambar: http://fragrantica.com)

Dikenal dengan produk parfum yang selalu menakjubkan, Coco Chanel menghadirkan produk parfum Mademoiselle yang menciptakan keharuman perempuan modern dengan perpaduan bunga dan vanila yang manis. Harumnya memiliki ketahanan yang cukup lama dan tak perlu cemas ketika seharian di luar ruangan.

6. Victoria Secret’s Tease Eau de Parfum

parfum wanita
Victoria Secret’s Tease Eau de Parfum. (Gambar: http://lazada.com)

Apabila kamu ingin parfum wanita yang menawarkan aroma feminim, pilihan Victoria Secret’s Tease Eau de Parfum bisa menjadi pilihan yang tepat. Minyak wangi untuk wanita ini dibalut dengan aroma vanila hitam dan buah pir yang menarik perhatian.

7. Lancome La Vie Est Belle Eau de Parfum

parfum wanita
Lancome La Vie Est Belle Eau de Parfum. (Gambar: http://biuky.dk)

Lancome La Vie Est Belle Eau de Parfum adalah minyak wangi untuk wanita yang menawarkan aroma bunga melati dari Arab, jeruk dari Tunisia, dan vanila. Nama parfumnya, La Vie Est Belle, memiliki arti “hidup yang indah” dan dengan sempurna digambarkan dari aroma parfum wanita ini, lho. 

8. The Body Shop Vanilla Body Mist Fragrance

parfum wanita
The Body Shop Vanilla Body Mist Fragrance. (Gambar: http://thebodyshop.co.id)

Merk ini menjadi salah satu parfum wanita yang wanginya sudah terbukti tahan lama. Salah satu minyak wangi untuk wanita yang bisa kamu coba dari merek ini adalah Vanilla Body Mist Fragrance berukuran 100 mililiter. Aroma vanila yang manis dan menyegarkan dari parfum ini tentunya bisa membuat penampilanmu semakin memikat.

9. Louis Vuitton Le Jour Se Leve

parfum wanita
Louis Vuitton Le Jour Se Leve. (Gambar: http://doobzi.com)

Louis Vuitton Le Jour Se Leve menawarkan aroma parfum yang cukup kompleks namun tetap memanjakan indra penciuman. Merek parfum wanita yang wanginya tahan lama ini menyajikan aroma mandarin, blackcurrant, melati, hingga musk. Dilansir dari situsweb Louis Vuitton, aroma parfum ini dideskripsikan seperti mencium wangi pagi hari yang sejuk.

10. Versace Bright Crystal

parfum wanita
Versace Bright Crystal. (Gambar: http://lazada.co.id)

Versace mendedikasikan Bright Crystal untuk para wanita kuat yang menyadari pesonanya. Aroma parfum wanita ini cukup beragam, mulai dari buah sitrus yuzu dan buah delima. Ada pula aroma bunga yang menemani buah-buahan di belakangnya.

Baca juga: 7 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan, Terbukti Ampuh!

CopyAMP code
Arianti
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular